Kementerian Korea Keluarkan Aturan Baru Terkait Wamil Hingga Kontrak Trainee Idol Pria Di Tahun 2020
Selebriti

Pada kemarin, Rabu (11/12) Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan (MCST) menegaskan kembali peraturan baru tentang kontrak trainee di bidang hiburan, termasuk idol dan calon aktor.

WowKeren - Pada kemarin, Rabu (11/12) Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan (MCST) mengumumkan akan menerapkan peraturan baru. Mereka memberi tahu berbagai bisnis dan organisasi yang terlibat dalam bidang seni dan budaya untuk menerapkan peraturan baru yang mulai berlaku pada tahun 2020 mendatang.

Pertama, pemberitahuan itu memperbarui bisnis dan organisasi seni dan budaya tentang peraturan yang sebelumnya telah diberlakukan dari awal tahun ini. Peraturan tersebut yakni sistem yang mencegah karyawan bekerja lebih dari 52 jam seminggu, para pendaftar wajib militer dikecualikan.


MCST juga menegaskan kembali peraturan baru tentang kontrak trainee di bidang hiburan, termasuk idol dan calon aktor. Sesuai peraturan baru MCST, tidak ada kontrak pelatihan yang dapat melebihi 3 tahun tanpa menawarkan peserta pelatihan kesempatan untuk debut atau kesempatan untuk menemukan agen baru. Agensi juga akan bertanggung jawab secara moneter untuk semua biaya pelatihan dan pengajaran mulai tahun 2020.

Terakhir, MCST akan berupaya untuk mengeluarkan perubahan pada panjang paspor yang dikeluarkan untuk individu yang berusia di atas 25 tahun yang diwajibkan untuk memenuhi tugas wajib militer mereka. Saat ini, orang-orang tersebut dapat menerima paspor yang tetap berlaku selama satu tahun setelah penerimaan. Tahun depan, lama validitas akan ditingkatkan hingga 3 tahun.

Para entertainers yang berusia di atas 25 dan belum melakukan tugas wajib militernya akan diizinkan untuk melakukan kegiatan di luar negeri selama masa tinggal di luar negeri terdiri dari periode waktu yang pendek sampai usia 27 tahun. Setelah itu, entertainers dapat mengajukan permintaan dan menerima izin untuk melakukan kegiatan promosi jika dianggap "Bermanfaat untuk penyebaran budaya Korea".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru