Anti Mainstream, Kris Jenner Beri Kado Natal Berupa Suntik Botox Gratis
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini mengaku jika ia sendiri sudah cukup lama melakukan suntik botox. Bahkan Kris tak ragu menyebut kalau botox sudah menjadi bagian dari hidupnya.

WowKeren - Perayaan Natal tentunya menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para umat Kristiani. Selain menjadi momen berkumpulnya para anggota keluarga, perayaan Natal juga identik dengan tradisi memberikan hadiah pada orang-orang terdekat.

Bicara soal tradisi Natal yang satu ini, rupanya Kris Jenner benar-benar totalitas dalam memberikan hadiah pada keluarga serta rekan-rekannya. Pasalnya, wanita yang dijuluki Momager tersebut memberikan kado spesial berupa botox gratis untuk orang-orang terdekatnya.


Salah satu orang yang akan diberikan kartu botox adalah ibu Kris, Mary Jo Campbell. "Aku sangat bersyukur punya ibu yang masih cantik, dan dia berusia 85 tahun. Aku berharap aku bisa punya jiwa petualang saat aku seusianya. Dia periang. Tentu saja aku akan memberikan kartu botox untuknya," terang Kris.

Lebih lanjut, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut terang-terangan mengaku jika ia sendiri sudah cukup lama melakukan suntik botox. Bahkan wanita berusia 64 tahun ini tak ragu menyebut kalau botox sudah menjadi bagian dari hidupnya. Maka dari itu, Kris ingin memberikan hadiah berupa suntik botox gratis di momen Natal tahun ini.

"Siapa yang tidak suka botox? Bagiku itu sangat luar biasa. Jika kau bertanggungjawab dan berkonsultasi dengan dokter, itu akan berhasil. Botox telah aku pakai untuk waktu yang lama," tegas ibu enam anak ini.

Untuk ukuran seorang wanita berusia 64 tahun, tak bisa dipungkiri kalau wajah Kris Jenner memang terlihat sangat muda. Bahkan ia pun terang-terangan mengajarkan anak-anaknya untuk turut serta melakukan suntik botox seperti dirinya.

You can share this post!

Related Posts