Heechul Bakal Kolaborasi Bareng Lee Soo Geun dan Gandeng ITZY Di MV Terbaru
Musik

Heechul Super Junior dikabarkan akan comeback dan berkolaborasi dengan Lee Soo Geun. Tak hanya itu, di MV lagu terbarunya ia juga akan menghadirkan salah satu girl grup rookie yakni ITZY.

WowKeren - Kim Heechul baru saja dikabarkan memulai debut solonya pada April 2019 lalu dengan merilis lagu yang bertajuk "Old Movie". Lagu tersebut pun berhasil meraih puncak tangga lagu di berbagai negara.

Kini, salah satu member Super Junior itu pun akan kembali merilis lagu. Bedanya, kali ini ia akan berkolaborasi dengan Lee Soo Geun. Lagunya kali ini merupakan salah satu dari proyek milik SM Entertainmet yakni "Station X" seri proyek musik musim dingin yang bertajuk "4 LOVEs for Winter".

Nantinya, Heechul dan Lee Soo Geun akan merilis lagu bertajuk “White Winter". Lagu tersebut merupakan remake dari lagu tahun 90'an dengan judul yang sama. Bedanya, lagu kali ini akan lebih bernuansa jazz diiringi dengan alunan piano dan gitar yang hangat.

Lagu ini juga nantinya akan meluncurkan sebuah Music Video (MV). Menariknya, di dalam MV lagu baru Heechul tersebut akan ada ITZY. Para member girl grup rookie ini akan menjadi cameo yang spesial di dalam MV tersebut.


"4 LOVEs for Winter" sendiri akan terdiri dari 4 single baru yang berhubungan dengan tema musim dingin dan cinta. Selain "White Winter", lagu yang akan dirilis dalam proyek ini antara lain "This Is Your Day", "Forever", dan "Coming Home".

"White Winter" sendiri merupakan single ketiga dari proyek tersebut. Single pertama sendiri sudah dirilis pada 20 November lalu. Nantinya, "White Winter" rencananya akan dirilis pada 15 Desember mendatang.

Heechul sendiri selama ini lebih sering muncul di program televisi. Ia menjadi cast member dalam acara "Knowing Bross" atau yang kerap disebut "Ask Us Anything" sejak 2015 lalu. Selain itu, ia juga tampil dalam reality show "My Ugly Duckling". Tak hanya itu, ia juga menjadi pembawa acara dalam program game online bertajuk "Legend Club".

Belum lama ini, penyanyi kelahiran 1983 itu juga menghadiri Cosmo Glam Night 2019 yang berlangsung di Shanghai, Tiongkok. Dalam ajang tersebut, ia memenangkan penghargaan Person of the Year Award.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait