Akting Ahn Jae Hyun di 'Love With Flaws' Kembali Jadi Sasaran Hujatan Netizen
Naver
TV

'Love With Flaws' episode baru mencatat rating rendah sebesar 1,9 persen dan 2,7 persen. Banyak yang menghujat akting Ahn Jae Hyun dari ekspresi wajahnya dalam adegan.

WowKeren - "Love With Flaws" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (11/12). Episode terbaru drama MBC yang dibintangi Oh Yeon Seo itu mencatat rating rendah sebesar 1,9 persen dan 2,7 persen.

Episode terbaru "Love With Flaws" juga ramai mengundang komentar netizen Korea Selatan. Namun, banyak yang kembali menghujat akting Ahn Jae Hyun yang berperan sebagai karakter utama bernama Lee Kang Woo.


"Kamu bisa langsung tahu dari ekspresi wajahnya seberapa tinggi aktingnya. Dia benar-benar buruk (dalam berakting)."

"Dia lebih baik meninggalkan drama di awal saat ada banyak masalah menimpanya. Dia benar-benar akan mencapai puncak dengan kemampuan aktingnya yang buruk dalam drama ini."

"Dia mengklaim berat badannya turun tapi apa hanya aku satu-satunya yang berpikir kalau dia bertambah berat badannya?"

Akting Ahn Jae Hyun di \'Love With Flaws\' Kembali Jadi Sasaran Hujatan Netizen

Source: Pann

"Ahn Jae Hyun paling cocok peran teman, adik atau kenalan dari pemeran utama pria."

"Dia selalu buruk. Dia mengaku sudah menyewa jasa seseorang untuk membantu dirinya sendiri fokus dalam akting tapi apa dia benar-benar fokus? Sekarang setelah citra 'romantisnya' hancur, dia bahkan tidak bisa mempertahankannya lagi, jadi genre apa yang akan dia kejar?"

"Bagaimana bisa dia melakukan dengan baik setelah membuang istrinya sendiri saat dia mulai mencapai momentum puncak karirnya? Aku hanya bisa melihat turunan dari sini."

Sementara itu, "Love With Flaws" saat ini tengah diliputi rasa duka karena salah satu aktor mereka yakni Cha In Ha meninggal di rumahnya dengan sebab masih diselidiki kepolisian. Drama ini juga tengah menuai isu plagiat poster meski sudah ditanggapi oleh pihak terkait.

You can share this post!

Related Posts