Usai 10 Tahun, Junsu JYJ Akhirnya Tampil Di Siaran Publik Dan Rayakan Dengan Hal Ini
Selebriti

Junsu JYJ lama tidak muncul di siaran televisi publik Korea Selatan. Baru-baru ini, ia pun muncul di acara “House of Sharing” yang disiarkan oleh MBC. Kemunculannya ini pun mengobati rindu para penggemarnya.

WowKeren - Salah satu anggota JYJ yakni Xiah Junsu sudah lama tak muncul di siaran televisi publik Korea Selatan. Selama ini, mantan anggota TVXQ tersebut diketahui lebih sering disibukkan dengan aktingnya di beberapa drama musikal.

Penyanyi kelahiran 1986 ini pun akhirnya muncul di acara “House of Sharing” yang disiarkan di channel MBC pada Rabu (11/12) kemarin. Dalam acara tersebut, Junsu menunjukan rumahnya yang sangat luas dan juga mewah.

Usai 10 Tahun, Junsu JYJ Akhirnya Tampil Di Siaran Publik Dan Rayakan Dengan Hal Ini

Soompi

Penampilan pertamanya dalam siaran publik itu pun tentunya membahagiakan para penggemarnya. Banyak publik yang menyampaikan perasaan senangnya setelah melihat Junsu kembali ke layar televisi. Pasalnya, sudah hampir 10 tahun lamanya Junsu tak terlihat di siaran publik.

Mengetahui hal tersebut, Junsu pun turut bahagia. Malamnya, penyanyi itu pun mengunggah sebuah postingan. Dalam postingan tersebut, terlihat kue tart dan juga lilin yang menandakan perayaan kembalinya Junsu usai 10 tahun tak muncul di siaran publik. “Penampilan siaran publik pertama dalam 10 tahun! Junsu hyung, teruslah melangkah di jalan berbunga di masa depan," tulis pesan dalam kue tersebut.


Dalam caption postingan tersebut, Junsu pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya. Ia sendiri mengaku bahagia, kagum, sekaligus merasa ironis karena kemunculannya di acara televisi sudah membuat para penggemarnya bahagia. Berikut adalah caption yang ditulis olehnya.

Butuh waktu yang cukup lama. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda sehingga saya dapat bertahan dan terus bertumbuh sampai saat ini. Saya ingin mencoba membuat Anda semua tersenyum dan merasa lebih bahagia di masa depan juga. Sungguh ironis bahwa saya diberi selamat hanya karena tampil di TV, tetapi ini juga merupakan hari pertama dalam waktu yang lama dimana saya pribadi merasa bahagia dan kagum karena hal ini.

Haha, terima kasih kepada Min Suk dan Dae Han karena menyiapkan (kue) ini.

Juga, untuk semua penggemar saya, saya mencintaimu.

Junsu sendiri diketahui memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai anggota dari TVXQ. Namun sejak tahun 2009 ia memutuskan untuk keluar dari TVXQ bersama dengan dua member lainnya, Hero Jaejoong dan Micky Yoochun dan menuntut agensinya, SM Entertainment. Mereka bertiga kemudian membentuk grup sendiri yakni JYJ.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru