Boy William Blak-Blakan Beber Bintang Tamu Paling Membosankan di 'Nebeng Boy', Siapa?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Meski awalnya ogah, Boy William akhirnya menyebut satu nama yang dianggap menjadi bintang tamu segmen 'Nebeng Boy' paling membosankan. Ia pun sadar ini akan menimbulkan masalah.

WowKeren - Boy William menjadi salah satu selebriti yang sukses terjun ke YouTube. Presenter tampan itu sekarang memiliki segmen andalan di YouTube-nya yang dinamakan "Nebeng Boy". Sederet nama besar pun sudah menjadi bintang tamu "Nebeng Boy", termasuk Presiden Joko Widodo.

Dari sederet nama yang pernah menjadi bintang tamu, ternyata Boy menyimpan satu sosok yang dianggap membosankan ketika kerjasama. Hal itu diungkap oleh Boy dalam salah satu video terbarunya di YouTube. Video itu berisi iklan serta beberapa pertanyaan sulit untuk Boy, termasuk bintang tamu "Nebeng Boy" paling membosankan.

Awalnya Boy tak berani menyebut nama bintang tamu yang dimaksud. Tapi akhirnya pelantun "Flying Money" itu mengungkap nama meski harus disensor. "Yang paling boring, ini jahat sih. Ini orang baik banget guys. Mau tahu namanya nih? Serius nih gue sebut? Sh*t man, you're gonna get me in trouble. Allright, yang paling boring yang pernah ada di 'Nebeng Boy' adalah (menyebut nama)," ujar Boy.


Jelas bagian ini mengundang berbagai spekulasi di kalangan netter yang menonton video Boy tersebut. Sejumlah nama-nama besar yang pernah menjadi bintang tamu "Nebeng Boy" dan dianggap cocok dengan pengucapan Boy ditulis oleh netter. Mulai dari nama YouTuber ternama hingga aktor dan aktris besar disebut oleh netter sebagai orang yang diduga dimaksud Boy.

"Yang paling boring di nebeng boy adalah ... Atta Halilintar correct me if im wrong (emoji)," ujar akun Ir**e Anggr****. "Liatnya 'Yang paling boring di nebeng boy' Chlesea islan, ada yg sama ga? Kalau ngga salah," tebak akun Sana***Vlog. "'Anji driver' bener nggak boy??" celetuk akun Fit** Ro***ty.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait