Penampilan Awal Sempat Viral, Rekan ‘Indonesian Idol’ Tak Percaya Keisya Tereliminasi
Instagram/keisyalevronka
TV

Rekan ‘Indonesian Idol’ tak percaya Keisya akan tereliminasi. Mengingat ia memiliki banyak penggemar bahkan penampilan awal saat ikut audisi juga sempat menjadi viral.

WowKeren - Keisya menjadi salah seorang peserta yang harus pulang dan menghentikan langkahnya sampai di babak Spektakuler Show Top 12 “Indonesian Idol” pada Senin (9/12). Kepulangan Keisya ini tentunya membuat penonton merasa heran.

Pasalnya, ia membawakan lagu berjudul “Setia” yang dipopulerkan oleh Jikustik dengan baik. Penampilannya tersebut pun mendapatkan pujian dari para juri.

Namun rupanya bukan hanya para penonton yang tak percaya pemilik nama lengkap Keisya Levronka ini akan tereliminasi. Para rekannya yang sesama peserta “Indonesian Idol” juga tak menyangka akan keputusan ini.

Pasalnya, mereka tahu betul bahwa Keisya memiliki banyak pendukung yang menyukai suara uniknya. Bahkan mereka juga masih sangat mengingat tayangan Keisya di awal audisi sempat menjadi trending YouTube.


“Aku kaget, maksudnya semua kalau di studio itu banyak banget yang Keisya We, Keisya Love, Keisya You, Keisya We Love You, banyak banget,” ujar Ziva sambil menirukan yel-yel pendukung Keisya saat berada di studio. Bukan hanya Ziva, Ainun pun turut membenarkan bahwa banyak yang tak menyangka Keisya akan tereliminasi dari “Indonesian Idol”.

“Kayak gak nyangka gitu, soalnya fansnya dia itu banyak banget gitu,” sahut Ainun. “Iya, banyak banget, waktu itu sempat viral banget juga kan dia, pendukungnya juga banyak banget,” timpal Ziva.

Meski begitu, para rekan seperjuangannya di “Indonesian Idol” meyakini ke depannya Keisya akan bisa tetap berkiprah lebih hebat di dunia musik. Meski tanpa harus menjadi juara di “Indonesian Idol”.

“Tapi pasti di luar 'Indonesian Idol' dia pasti bisa, sangat melejit, semangat Keisya,” tutur Ziva .“Keisya We, Keisya Love, Keisya You, Keisya We Love You,” teriak Ziva, Ainun, dan dua rekannya yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel