Agensi Chaeyeon Busters Bongkar Fakta Sebenarnya Dari Video Kekerasan di Program EBS
Topstarnews
TV

Pihak EBS meminta maaf atas beredarnya video yang diduga kekerasan dan mengumumkan telah mendepak dua komedian yang dimaksud yakni Choi Young Soo dan Park Dong Geun.

WowKeren - Program "Tok! Tok! Boni Hani" menuai kontroversi usai menyebarnya video yang memperlihatkan Chaeyeon Busters menjadi korban kekerasan dan pelecehan seksual secara verbal oleh dua komedian.

EBS langsung meminta maaf terkait permasalahan ini dan mengumumkan telah mendepak dua komedian yang dimaksud yakni Choi Young Soo dan Park Dong Geun dari program anak-anak tersebut.

Pada Rabu (11/12), agensi Busters pun angkat bicara terkait video yang diduga menampilkan aksi kekerasan itu. Namun mereka membongkar fakta jika Chaeyeon sebenarnya tidak dipukul oleh Choi Young Soo.

"Halo, ini Marbling. Ini berkaitan dengan video siaran langsung 'Tok! Tok! Boni Hani' yang menjadi masalah. Setelah memeriksa dengan Chaeyeon, dia mengonfirmasi jika, 'Itu hanya candaan. Ada kesalahpahaman karena seluruh situasi tidak ditunjukkan. Tidak ada member yang memukulku'."


"Dia merasa sangat terkejut dengan situasi itu. Sebagaimana dinyatakan dalam pernyataan resmi pihak 'Tok! Tok! Boni Hani', Chaeyeon sudah ikut ambil bagian program itu untuk waktu yang lama dan insiden itu terjadi karena dia dekat dengan member. Lelucon itu melewati batas."

"Namun, agensi mengakui beratnya tindakan (perilaku yang mengancam, dll) dan menerima janji dari program itu bahwa ini tidak akan pernah terjadi lagi. Kami ingin meminta maaf pada fans. Agensi akan selalu memperhatikan dan bekerja keras untuk melindungi artis kami."

Selain agensi Busters, komedian Choi Young Soo juga ikut buka suara mengungkap dirinya tidak bersalah. "Aku tidak memukul Chaeyeon. Dia seperti keponakan dan adik bagiku. Mengapa aku melakukan kekerasaan padanya? Itu tidak masuk akal. Ini membuatku gila," ungkap Choi Young Soo pada media lokal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel