Cara Delevingne Mendadak Akui Putus dari Ashley Benson
Getty Images/Bruce Gilkas
Selebriti

Dikenal sering mengumbar kemesraan di depan umum, pasangan sesama jenis ini mendadak dikabarkan putus akibat cuitan Cara Delevingne di akun Twitter miliknya.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari pasangan sesama jenis Cara Delevingne dan Ashley Benson. Kedua wanita cantik yang beberapa bulan lalu santer dirumorkan sudah menikah diam-diam ini mendadak dikabarkan putus.

Dilansir Marie Claire pada Kamis (12/12), rumor ini merebak setelah Cara menuliskan cuitan di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan ini, supermodel cantik tersebut mengatakan, "Aku dan Ashley putus."


Photo-INFO

Namun tak lama kemudian, cuitan ini langsung dihapus oleh Cara. Kini, diketahui bahwa tweet tersebut merupakan perbuatan hacker. Bahkan berita kandasnya hubungan kedua wanita cantik ini disanggah langsung oleh Ashley melalui akun Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Terlepas dari ulah hacker yang menyebarkan berita palsu ini, kabar sebelumnya menyebut bahwa pasangan ini telah mengikat janji pernikahan di Little Vegas Chapel. Namun sayangnya hingga kini keduanya masih bungkam dan sama sekali tak mau buka suara soal kabar tersebut.

Di sisi lain, belakangan ini Cara dan Ashley sendiri memang bisa dibilang makin gencar menunjukkan kemesraan di depan publik semenjak kabar pertunangan keduanya merebak. Bahkan belum lama ini, pasangan sesama jenis tersebut tampak tak ragu berciuman di depan paparazzi dalam momen liburan privat di Prancis.

Sebelumnya, kedua wanita cantik ini memang telah santer dirumorkan menjalin hubungan sejak lama, namun keduanya kompak untuk tidak memberikan konfirmasi. Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Cara buka suara soal hubungannya dengan Ashley. Melalui salah satu video yang diunggah di akun Instagram miliknya, model berusia 26 tahun tersebut terang-terangan membagikan momen intimnya dengan sang kekasih.

Dalam video singkat ini, Cara terlihat mencium bibir sang aktris. Melengkapi unggahannya, model yang pernah berperan dalam film "Suicide Squad" ini memberikan caption, "#Pride", dengan menambahkan sejumlah emoji dan menandai akun milik Ashley. Ashley pun langsung membalas unggahan tersebut dengan memberikan emoji hati pada kolom komentar.

Cara sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak segan mengumbar orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis secara terang-terangan. Bahkan sebelum bersama Ashley, model asal Inggris ini juga pernah menjalin hubungan asmara dengan putri Michael Jackson, Paris Jackson.

You can share this post!

Related Posts