Rekomendasi Drama: 'Crash Landing on You'
Naver
TV

Segera Tayang di tvN, 5 alasan di bawah ini bikin 'Crash Landing On You' yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin layak masuk drama rekomendasi. Simak yuk!

WowKeren - Redaksi WowKeren kini bakal mengulas salah satu rekomendasi drama yang tak lain adalah "Crash Landing on You" yang sebentar lagi akan ditayangkan untuk menghibur penggemar setia K-drama.

"Crash Landing on You" sendiri hingga kini masih melangsungkan proses syuting. Tim produksi bahkan sempat mengambil gambar di Swiss demi bisa mendapatkan pemandangan alam menakjubkan yang mendukung kisah drama. Tanpa berlama-lama lagi, yuk intip artikelnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama
Naver

"Crash Landing on You" menjadi salah satu drama yang cukup direkomendasikan mengingat bakal dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasalnya chemistry mereka sudah dibuktikan apik lewat film "The Negotiation" yang dirilis pada 2018 lalu.

Hyun Bin sendiri diketahui terakhir membintangi drama awal tahun 2019 ini lewat "Memories of the Alhambra" yang juga ditayangkan di tvN. Sedangkan Son Ye Jin terakhir membintangi drama pada 2018 lewat "Something in the Rain" JTBC.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah
Naver

Hal lain yang membuat "Crash Landing on You" direkomendasikan adalah karena penulis naskahnya yang ternyata adalah Park Ji Eun. Penonton setia drama Korea pastinya tahu dengan drama-drama populer seperti "My Love From the Star" (2013), "The Producers" (2015) hingga "The Legend of the Blue Sea" (2016) yang semuanya adalah hasil karya Park Ji Eun.

3. Alur Drama


Alur Drama
Naver

Alur "Crash Landing on You" pun ikut membuat drama ini menjadi salah satu yang paling direkomendasikan. Pasalnya drama ini mengangkat kisah percintaan antara tentara Korea Utara dan warga Korea Selatan.

Lebih detailnya, "Crash Landing on You" menceritakan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin), pewaris konglomerat di Korea Selatan yang suatu hari terlibat kecelakaan saat melakukan paralayang. Angin kencang membuat cewek cantik ini harus mendarat darurat di Korea Utara.

Di sana, Yoon Se Ri bertemu dengan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira tentang Korea Utara. Ri Jung Hyuk mencoba menjaga dan melindungi Yoon Se Ri hingga bisa pulang dengan selamat ke Korea Selatan. Namun, Ri Jung Hyuk akhirnya jatuh cinta pada Yoon Se Ri.

4. Respon Netizen


Respon Netizen
Naver

"Crash Landing on You" menuai respon beragam dari netizen Korea Selatan. Saat diumumkan Hyun Bin dan Son Ye Jin beradu akting lagi usai film "The Negotiation", banyak yang antusias.

Menariknya di antara komentar antusias itu, juga terselip kecurigaan kalau Hyun Bin dan Son Ye Jin setelah "Crash Landing on You" selesai bakal mengumumkan pernikahan. Namun rumor hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah dibantah oleh keduanya.

Di sisi lain, komentar kontra juga muncul karena kisah cinta antara tentara Korea Utara dan warga Korea Selatan. Banyak yang kurang suka alur "Crash Landing on You" karena terkesan meromantisasi Korea Utara yang menurut netizen adalah musuh bagi Korea Selatan.

Netizen juga mengkritik alur "Crash Landing on You" di mana karakter Son Ye Jin diceritakan jatuh ke wilayah Korea Utara dan masih selamat. Dalam kehidupan nyata, karakter Son Ye Jin sudah dipastikan bakal langsung tewas dibombardir oleh pasukan Korea Utara di Zona Demiliterisasi.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
Naver

"Crash Landing on You" sebenarnya dipersiapkan tayang menggantikan "Melting Me Softly" di slot Sabtu - Minggu malam. Namun tim produksi rupanya butuh hampir sebulan lamanya setelah tamatnya drama Ji Chang Wook cs untuk menayangkan "Crash Landing on You".

"Crash Landing on You" yang juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye ini dijadwalkan akan tayang mulai 14 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya. 

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru