Pengakuan Anang Nikah 7 Tahun Dengan Ashanty: Rugi Aku Kalau Sampai Bosan
Selebriti

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty membeberkan pengakuan mereka satu sama lain setelah berhasil menjalani biduk rumah tangga selama lebih dari tujuh tahun.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty masih menunjukkan keharmonisan rumah tangga mereka setelah melangsungkan pernikahan pada Mei 2012 silam. Selama lebih dari tujuh tahun menikah, kedua pasangan ini berhasil menunjukkan ikatan cinta mereka yang semakin kuat.

Anang dan Ashanty mengaku mereka tidak pernah ribut maupun cekcok hingga berhari-hari. Keduanya juga mengungkapkan jika tidak pernah terlintas di pikiran maupun terucap kata bosan selama mereka hidup bersama.


Ashanty mengatakan dalam pernikahan memang selalu ada gelombang pasang surutnya. Walau rumah tangganya selalu terlihat baik-baik saja, wanita usia 35 tahun ini mengaku jika ataupun Anang masih cukup sering ngambek satu sama lain.

Ashanty menganggap jika sering ngambek merupakan hal wajar yang sering dialami setiap pasangan. Mendengar pengakuan Ashanty, Anang lantas bertanya apakah sang istri mulai bosan dengan dirinya.

"Nggak mungkin nggak ada ngambek-ngambeknya, nggak mungkin nggak ada,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok pada Selasa (10/12). "Tapi nggak bosen kan?," timpal Anang balas bertanya.

Ibu tiri Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini lantas menjawab pertanyaan suami. Ia mengaku sama sekali tidak pernah bosan memiliki suami seperti Anang. Baginya, setiap rumah tangga pastilah memiliki keseruaan yang berbeda-beda dan harus dinikmati.

"Nggak mungkin nggak ada yang nggak gimana-gimana, semua rumah tangga pasti ada seru-serunya lah. Cuma kita mikir seru ya, menurut kita, kita ini," ungkap pelantun lagu "Andai Aku Bisa" ini. "Karena Alhamdulillah walaupun baru 7 tahun tapi nggak pernah maksudnya ada bosen atau apa."

Secara percaya diri Ashanty berkelakar jika kunci pernikahannya mungkin karena ia tidak pernah membosankan. "Karena mungkin aku nggak ngebosenin ya?” tanya Ashanty kepada Anang.

Anang lantas mengamini pertanyaan sang istri. Mantan suami Krisdayanti ini secara blak-blakan berujar jika dirinya akan menjadi pihak yang paling dirugikan jika sampai bosan dengan Ashanty. "Kalau aku sampai bosen sama kamu, aku rugi,” sahut Anang.

Ashanty menambahkan selama tujuh tahun membina rumah tangga dengan Anang sangatlah menyenangkan. Sebagai pasangan yang berhasil mempertahankan usia pernikahan cukup lama, ia mengaku itu merupakan sebuah kebanggaan.

Tapi kalau orang yang sudah menikah 25 tahun, 30 tahun ketawa melihat kita, aduh baru 10 tahun saja. Tapi bagi kita ini suatu kebanggaan," kata Ashanty. "Di rumah aku itu bukan kayak rumah orang lain yang isinya cuma suami, istri, dan anak gitu."

"Jadi kita berantem, kita mau apa tuh semua orang tahu. Mbak-mbak di rumah tahu kalau kita lagi berantem," sambung pemilik album "Jodohku" ini. "Jadi nggak ada yang aku tutup-tutupin atau gimana-gimana, nggak."

You can share this post!

Related Posts