Pengakuan Mengejutkan Hwang Minhyun NU'EST Ditanya Soal Mantan Pacar
Selebriti

Hwang Minhyun buka-bukaan tentang kehidupan asmaranya yang sudah lalu ketika tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Point of Omniscient Interfere' pada 8 Desember.

WowKeren - Hwang Minhyun NU'EST tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Point of Omniscient Interfere" pada 8 Desember. Mantan personel Wanna One itu buka-bukaan tentang kehidupan asmaranya yang sudah lalu.

Selama pembicaraan, Yang Se Hyung yang merupakan MC acara tiba-tiba bertanya kepada Hwang Minhyun apakah ia pernah dicampakkan dalam hidupnya. Idol ganteng kelahiran 1995 itu dengan canggung tertawa dan berkata, "Tidak, aku belum pernah dicampakkan sebelumnya."

Jun Hyun Moo kemudian bertanya karena penasaran, "Jadi apakah kau yang mencampakkan semua mantan pacarmu?" Di sini, Hwang Minhyun membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah punya pacar dan kurang disukai penggemar ketika baru debut.

Pengakuan Mengejutkan Hwang Minhyun NU\'EST Ditanya Soal Mantan Pacar

Source: SBS Star


Sebelum menjawab, Hwang Minhyun berpikir sejenak, tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan itu. "Yah, tidak. Aku belum pernah berkencan dengan satu pun cewek ketika aku di sekolah, jadi," ujarnya dengan telinga memerah.

Kemudian, pembawa acara lain Lee Young Ja menatapnya dengan rasa ingin tahu dan bertanya, "Oh, benarkah? Lalu, kapan kau tahu bahwa kau adalah tipe pria yang akan ditaksir oleh banyak cewek?"

"Sebenarnya, aku adalah member yang paling tidak populer ketika pertama kali debut. Namun setelah berusia 20 (di usia Korea), aku mulai mendapatkan penggemar. Saat itulah aku menyadari bahwa aku memiliki wajah cukup oke," kata Hwang Minhyun malu-malu.

Sementara itu, Hwang Minhyun dicasting Pledis Entertainment pada usia lima belas tahun. Setelah dua tahun pelatihan, ia memulai debutnya sebagai member NU'EST pada 2012.

Hwang Minhyun kemudian mewakili Pledis Entertainment sebagai trainee ajang survival Mnet "Produce 101 Season 2" bersama dengan tiga anggota NU'EST. Ia menduduki tempat kesembilan dan debut menjadi member Wanna One.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru