Chaeyeon Busters Ternyata Kerap Alami Perlakuan Tak Senonoh, 'Tok! Tok! Boni Hani' Makin Dicibir
TV
Chaeyeon Busters Alami Kekerasan

Netizen Korea menggali lebih dalam berbagai insiden buruk yang pernah dialami Chaeyeon Busters di program EBS 'Tok! Tok! Boni Hani'. Banyak dari mereka yang terkejut dan marah setelah melihat Chaeyeon kerap diperlakukan dengan buruk seperti ini.

WowKeren - Program EBS "Tok! Tok! Boni Hani" menuai kontroversi yang membuat publik sangat geram. Hal ini disebabkan karena beredar video yang memperlihatkan Chaeyeon Busters yang masih berusia 15 tahun menjadi korban kekerasan dan pelecehan seksual secara verbal oleh komedian dewasa.

Setelah video itu beredar, EBS pun langsung menyampaikan permohonan maafnya. Mereka juga mengumumkan telah mendepak dua komedian yang dimaksud, yakni Choi Young Soo dan Park Dong Geun.


Kendati demikian, agensi Chaeyeon menyatakan jika sebenarnya Chaeyeon tidak dipukuli oleh Choi Young Soo. Serupa dengan pernyataan agensi Chaeyeon, Choi Young Soo juga membela dirinya dengan menjelaskan kalau dia tidak bersalah. Sehingga dia merasa sakit hati ketika dipecat EBS, padahal mereka telah belasan tahun bekerjasama.

Karena kasus ini menjadi viral, netizen mencoba menggali lebih dalam tentang program "Tok! Tok! Boni Hani" yang merupakan program khusus anak-anak. Netizen menemukan bahwa sebelumnya ada beberapa kejadian buruk lain yang dilakukan Park Dong Geun pada Chae Yeon. Sehingga kasus tak pantas baru-baru ini bukan yang pertama kali dialami oleh Chaeyeon.

Ada kejadian di mana Park Dong Geun tiba-tiba bangkit dari tempat duduknya dan meraih leher Chaeyeon. Kejadian lainnya memperlihatkan momen saat Park Dong Geun meremas botol berisi air hingga menyemprot ke wajah dan mata Chaeyeon. Karena hal ini, Chaeyeon sampai terhuyung, kaget dan kesakitan.

Melihat gambar-gambar ini, tidak sedikit netizen Korea yang merasa geram. Netizen berpikir jika hal-hal seperti itu tidak pantas dilakukan pada anak-anak, apalagi sampai ditayangkan di program khusus anak-anak.

Kasus Chaeyeon Busters Viral, \'Tok! Tok! Boni Hani\' Makin Disorot karena Adegan Tak Manusiawi Pada Anak Ini

Netizenbuzz

"Mereka benar-benar bajingan hahaha."

"Menghilangkan mereka dari industri ini adalah satu-satunya solusi. Orang dewasa tidak pantas bertingkah seperti itu, apalagi pada anak berusia 15 tahun..."

"Pengsu bekerja sangat keras untuk membangun citra EBS hanya untuk dirusak oleh mereka."

"PD yang melihat semua ini dan masih mengatakan tidak, harus dipecat juga."

"Ada juga klip Park Dong Geun menggosok kimbap di bibir Hani, itu benar-benar membuatku bersumpah hanya dengan melihatnya. Tidak ada PD yang berpikir untuk menghentikannya. Mereka harus dipecat dan diganti juga."

"Bagaimana semua staf, PD dan penulis naskah hanya menonton semua ini? Kenapa mereka tidak dipecat juga?"

"Klip-klip ini gila. Mereka membuatmu merasa kotor hanya dengan menontonnya. Mereka lebih agresif daripada siaran publik yang pernah ku lihat."

"Ini seharusnya menjadi acara pendidikan bukan? Hahaha."

"Jika dia berusia 38 tahun, dia cukup tua untuk menjadi ayah dari anak yang berusia 15 tahun... Aku merasa buruk untuknya, dia seharusnya tidak memulai kariernya dengan orang-orang yang menjijikkan seperti itu."

You can share this post!

Related Posts