Lisa ke Everland Bareng Keluarga, Pede dan Tak Takut Kenakan Atribut BLACKPINK
Selebriti

Rabu (11/12), Lisa kedapatan berkunjung ke taman hiburan Everland. Tak sendirian, ia mengajak keluarganya mengunjungi salah satu tujuan wisata populer di Korea itu.

WowKeren - Para personel BLACKPINK Black Pink saat ini sedang disibukkan dengan persiapan album baru serta tur konser di Jepang. Untungnya, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut masih punya waktu luang untuk dihabiskan bersama keluarga.

Rabu (11/12), Lisa kedapatan berkunjung ke taman hiburan Everland. Tak sendirian, rupanya penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengajak keluarganya mengunjungi salah satu tujuan wisata populer di Korea itu.

Lisa ke Everland Bareng Keluarga, Pede dan Tak Takut Kenakan Atribut BLACKPINK

Twitter

Menurut informasi yang beredar di kalangan penggemar, Lisa mengunjungi Everland bersama sang ibu, sepupu serta manajernya. Jika selebriti lainnya cenderung tak ingin dikenali saat sedang berada di ruang publik, berbeda halnya dengan Lisa.


Pada kesempatan tersebut, Lisa mengenakan jaket hitam bertuliskan BLACKPINK dengan tas ransel merah keluaran Chanel. Pakaiannya seolah mengumumkan ke seluruh pengunjung kalau ada idol terkenal bersama mereka.

Penampilan Lisa tergolong santai dan cocok untuk musim dingin di mana pelantun "Kill This Love" itu mengenakan celana jins dan sepatu boots. Lisa juga sempat membagikan fotonya saat berkunjung ke Everland di akun Instagramnya.

Pada foto unggahannya, Lisa terlihat imut dengan topi pink di kepalanya. Postingan tersebut juga dikomentari Jisoo di mana ia melontarkan komentar yang senada dengan fans yang menyebut Lisa imut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait