Ganteng Banget, Ayah Frederika Cull Mendadak Jadi Primadona di Media Sosial
Instagram/frederikacull
Selebriti

Ayah Frederika Alexis Cull terlihat tampil casual saat menyambut sang putri di bandara. Netter pun langsung heboh mengomentari wajah tampan dan penampilan ayah Frederika.

WowKeren - Frederika Alexis Cull baru saja pulang dari Amerika setelah berjuang dalam ajang Miss Universe 2019. Frederika diketahui tiba di Jakarta pada Kamis (12/12) pagi tadi. Ia tiba bersama sang bunda, Yulia Peers yang telah mendampinginya selama mengikuti Miss Universe 2019.

Momen kedatangan Frederika di Tanah Air pun dibagikan oleh akun Instagram resmi Puteri Indonesia, @officialputeriindonesia. Kedatangan Frederika juga disambut oleh sang ayah, Rayn Cull pagi tadi. Hal itu diketahui dari postingan Instagram @officialputeriindonesia.


Frederika terlihat cantik dalam balutan jaket hitam dan riasan wajah tipis. Ia juga memakai selempang bertuliskan "Miss Universe Indonesia" saat pulang. Gadis cantik berusia 20 tahun itu juga menenteng bunga yang diberikan sebagai sambutan kehadirannya di Tanah Air.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan ini. Banyak netter yang mengaku bangga dengan prestasi Frederika di Miss Universe 2019. Mereka pun kompak mengucapkan selamat dan terima kasih karena Frederika sudah tampil maksimal sebagai wakil Indonesia di ajang kelas dunia itu.

Di sisi lain, sejumlah netter justru heboh mengomentari ayah Frederika. Pasalnya menurut sejumlah netter, wajah ayah Frederika sangat tampan dan awet muda. Penampilan pria kelahiran Brisbane, Australia itu sukses membuat banyak netter di media sosial terpesona.

"Papa universe (emoji hati)," tulis netter. "Aduh Om," tutur lainnya. "Aku tersepona (emoji) dengan yg pke topi," sambung netter lain. "Papa universe apa kaka Universe iniiii Ya Allah," ujar netter lain. "Papa kalau casual yaampun (emoji)," kata yang lain. "Yaampun kirain temen freddie gataunya papa yuniperss (emoji)," sambung lainnya. "Papa Universe pake topi aja cakep (emoji)," tulis yang lain.

You can share this post!

Related Posts