Stephanie Poetri Bikin Khawatir Saat Posting Video Sedang Nangis, Ternyata Ini Faktanya
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Melalui video berikut ini, Stephanie Poetri menunjukkan momen saat ia menitikkan air mata. Hal tersebut membuat para fans sempat khawatir ada kejadian buruk yang menimpa Stephanie.

WowKeren - Stephanie Poetri kini sudah menjadi idola baru sejak sukses merilis single "I Love You 3000". Tak hanya populer di Indonesia, lagu yang terinspirasi film "Avengers: Endgame" tersebut juga dikenal hingga mancanegara.

Bahkan Stephanie juga berhasil mewujudkan impiannya untuk berduet dengan sang penyanyi idola, Jackson GOT7, lewat single "I Love You 3000 II". Kini putri Titi DJ tersebut sedang sibuk menggarap karya baru bersama dengan 88rising, agensi asal Amerika Serikat yang menaunginya.

Akan tetapi, Stephanie baru-baru ini membuat para fansnya merasa khawatir. Dalam video yang diunggah di Instagram pada Kamis (12/12), Stephanie tampak menitikkan air matanya. Namun penyanyi berusia 19 tahun ini tiba-tiba tersenyum meski matanya tampak sembab.

"Ketika kamu butuh untuk mencintai dirimu sendiri 3000," bunyi tulisan Stephanie dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram. Postingan Stephanie tersebut langsung dipenuhi komentar fans, yang merasa khawatir jika ada kejadian buruk yang menimpanya.


Mengetahui hal tersebut, Stephanie langsung buru-buru menjelaskan bahwa ia menangis karena menonton drama Korea. "HAHAHA I SEDANG MENONTON SEBUAH DRAMA KOREA OK. Judulnya 'Black', Aku sangat merekomendasikannya 10/10," jelas Stephanie dalam bahasa Inggris di kolom komentar postingannya.

Usai mengetahui penjelasan Stephanie tersebut, para fans merasa lega hingga memberikan beragam komentar. Selain memberi komentar gombalan, para fans juga merekomendasikan beberapa drama Korea yang wajib ditonton untuk Stephanie.

"@stephaniepoetri Ah gils gua kira lu knp ka," komentar akun @ax***um. "@stephaniepoetri Aku kira kmu lg rindu aku," tambah akun @and*****ara. "@stephaniepoetri Kalo ada yg jahatin kamu, bilang sayang... biar aku tempiling polone," sahut akun @fir*****30.

"@stephaniepoetri Biarkan aku mengambil tisu untuk menghapus air matamu," ujar akun @gol****aa_. "@stephaniepoetri Nangis aja tetep cantik heran saya mah," imbuh akun @jeyp****pta_. "@stephaniepoetri Kita sama wkkww nnton korea kayak diputusin emak," seru akun @reyad*****rosh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru