Rezky Aditya Terus-terusan Peluk Citra Kirana Saat Bulan Madu Bikin Jiwa Kejombloan Meronta-Ronta
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah berbulan madu menikmati keindahan alam Italia. Melalui postingan Instagram, Rezky mengabadikan momen mesranya bersama sang istri.

WowKeren - Usai resmi menjadi pasangan suami istri pada 1 Desember lalu, Rezky Aditya dan Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki langsung bulan madu ke Italia. Melalui postingan dalam media sosial, baik Rezky maupun Ciki telah membagikan suasana bulan madu mereka yang begitu romantis.

Kali ini pada Kamis (12/12), Rezky memamerkan video singkat kebersamaannya dengan Ciki di sebuah bangunan tua di Italia. Keduanya memilih duduk bersebelahan di atas balkon yang memperlihatkan secara jelas bangunan-bangunan tua di sekelilling mereka.

Dalam video tersebut, Rezky dan Ciki kompak mengenakan sweater serta sepatu putih yang dipadukan dengan celana hitam. Ciki dan Rezky pun terlihat tak segan memamerkan pelukan hangat mereka. Di akhir video, pasangan pengantin baru itu nampak semringah melambaikan tangan ke arah kamera.


Di postingan Rezky terlihat pula Ciki yang meninggalkan jejak komentar. Ia mengungkap betapa bahagianya bulan madu. "Sayaangg happy bgtt," tulisnya diikuti dengan dua emoji hati warna merah.

Selain Ciki, netizen juga ramai memenuhi kolom komentar Rezky. Tak sedikit netter yang mengaku baper alias terbawa perasaan menyaksikan pasangan pengantin baru tersebut bulan madu. Walau begitu, ada juga netizen yang berkomentar kocak soal status jomblo dan bucin alias budak cinta mereka.

Rezky Ciki

Instagram

"Peluk trusssssssss," komentar Samuel Zylgwyn. "Woooooow.... So sweeeeeeet.... " sambung akun @intan***. "Uhuuuy gemass bgtsih," tambah akun @jane***. "Baper parahhhh," kata akun @ammora***. "Lucu liat pasangan ini masih kaku tuh kak @thereal_rezkyadhitya hehehehe smga langgeng smga cpt dpt momongan aammiinn dan gak kaku lg ya sama bebebnya @citraciki," imbuh akun @yeni***.

"Jiwa kejomblo-an ku meronta-ronta @thereal_rezkyadhitya @citraciki," imbuh akun @chacha***. "Bucin halal @thereal_rezkyadhitya lah gue bucin gk ada kepastian ngeness oy kya gini rasa ny masih sayang sama mantan," imbuh akun @samudera***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait