Anang Hermansyah dan Ashanty Beradegan Ranjang di Video Klip 'Luar Biasa'
YouTube/The Hermansyah A6
Musik

Dalam video klip lagu 'Luar Biasa', Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat semakin mesra. Lagu tersebut merupakan gambaran dari kehidupan rumah tangga Anang dan Ashanty.

WowKeren - Setelah sukses dengan lagu "Jodohku" di tahun 2011 lalu, Anang Hermansyah dan Ashanty kembali merilis single duet terbaru mereka. Melalui single duet "Luar Biasa", Anang dan Ashanty menceritakan cara mereka menjaga keharmonisan rumah tangga.

Tak hanya itu, video klip "Luar Biasa" yang dirilis pada Kamis (12/12) menunjukkan adegan romantis Anang dan Ashanty. Bahkan pasangan yang menikah di taun 2012 tampak semakin intim saat beradegan di atas ranjang. Menurut Ashanty, hal tersebut memang ditujukan untuk menggambarkan kehidupan rumah tangganya dengan Anang.


"Intimate banget. Biasanya kayak di pantai atau outdoor, tapi ini benar-benar kayak pelukan, pegangan tangan," cerita Ashanty di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (10/12). "Kayak menunjukkan mungkin kita sudah menikah lama juga, jadi lebih ke ekspresi-ekspresi kita berdua dalam berhubungan suami istri selama ini. Ada adegan di tempat tidur, sayang-sayangan."

Lebih lanjut, anang juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada produser video klip "Luar Biasa", William Chow. Mantan suami Krisdayanti ini juga berharap lagu duet terbarunya dengan Ashanty bisa terima dengan baik oleh masyarakat.

"Aku lihat memang penggarapan ini aku ucapkan terima kasih karena dia memikirkan skenario video klip, sangat ingin mencoba memberikan gambaran baru tentang hubungan kita berdua, yang selama ini tidak ditampilkan seperti itu," ungkap Anang. "Aku bilang prosesnya ya semua apa kata Allah diterima market atau tidak, tapi proses yang kita alami mudah-mudahan proses itu membuahkan hasil."

Lagu "Luar biasa" sendiri diciptakan oleh Rieka Roslan dengan aransemen garapan Tohpati. Menurut Anang, Rieka berhasil menerjemahkan perjalanan kisah cintanya dengan Ashanty yang berjalan selama 10 tahun dalam lagu "Luar Biasa".

"Dia bisa menerjemahkan perjalanan hampir 10 tahun kita bersama melalui rintangan tidak mudah. Enggak hanya rintangan memang hubungan kita, tapi rintangan hidup juga, lagu ini bisa mewakili," jelas Anang. "Rika bisa menulis lagu ini, bisa mengerti apa yang kita rasakan. Makanya lagu ini luar biasa, karena perjalanan lagu ini bukan perjalanan mudah untuk bisa menemukan."

You can share this post!

Related Posts