Ricky Harun Bakal Lamar Indah Permatasari di Miniseri ‘Guru Rock n Love’
Instagram
TV

SCTV membagikan cuplikan video tayangan miniseri ‘Guru Rock n Love’ saat Ricky Harun melamar Indah Permatasari hingga mengajak pujaan hatinya itu untuk kawin lari.

WowKeren - Ricky Harun kembali membintangi sebuah program miniseri baru di SCTV yang bertajuk “Guru Rock n Love”. Miniseri yang telah tayang mulai Senin (9/12) tampak telah memiliki banyak penggemar setia.

Hal ini diketahui langsung dari sebuah unggahan video cuplikan di laman Instagram milik SCTV. Dalam unggahan terbarunya, Indah permatasari (berperan sebagai Runi) akan segera dilamar oleh Ricky Harun (berperan sebagai Bima).

Cuplikan video tersebut memperlihatkan bagaimana Bima yang mulanya berseteru dengan Runi kini tampak mulai merasa jatuh cinta. Untuk mengungkapkan perasaannya tersebut, Bima meminta Runi untuk menemuinya di sebuah tempat.

Alhasil, Runi pun hadir memenuhi permintaan Bima untuk menemuinya. Kala memasuki lorong, Runi tampak merasa aneh dengan banyaknya lilin yang berbaris ke arah Bima yang sedang duduk menunggunya.


“Bim, apaan?” tanya Runi bingung. “Katanya ban loe pecah, kok malah duduk di sini?” tambah Runi. Tak menjawab pertanyaan tersebut, Bima pun berdiri dan langsung mengeluarkan kotak cincin dari sakunya.

“Ya gue sengaja bohongin loe supaya loe dateng ke sini,” tutur Bima lantas mengeluarkan kotak cincinnya. “Loe mau nikah sama gue gak? Kita kawin lari aja, kita bawa Aldo sama Cantika, kita pergi dari sini.”

Ricky Harun Bakal Lamar Indah Permatasari di Miniseri ‘Guru Rock n Love’

Instagram

Cuplikan tayang ini pun langsung menuai beragam respon dari netter. Dan rupanya tak sedikit dari netizen yang berharap agar Runi menerima lamaran Bima tersebut.

Muda mudahan Runi(@indahpermatas) terima lamaran Bima(@rickyharun) karna menurut aku Runi itu lebih cocok sama Bima dari pada sama Edwin,” ujar seorang netter. “Andai papi seromantis ini hehe,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel