Selfie Imut Sana Twice Sukses Bikin Fans Gemas
Selebriti

Rabu (11/12) kemarin, Sana mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi @twicetagram yang memuat foto-foto cantik penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

WowKeren - Para personel Twice selama ini cukup rajin membagikan update serta berinteraksi dengan para penggemar lewat media sosial. Selain memposting di SNS, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut juga kerap menyapa fans lewat siaran V Live.

Rabu (11/12), Sana mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi Twice, @twicetagram. Postingan yang diunggah penyanyi kelahiran 1996 itu memuat foto-foto cantik dirinya.

Pada foto-foto unggahannya, Sana tampak sedang berada di mobil dan mengenakan jaket berwarna marun. Penyanyi asal Jepang itu menampilkan berbagai ekspresi yang semuanya terlihat cantik.


Postingan Sana ini tentu saja dibanjiri komentar dari para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang dibuat gemas melihat pose-pose imut yang ditampilkan pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu.

"Ah, dia imut banget," komentar fans. "Cheese kimbap kita memang cantik. Tolong posting lebih banyak selca imut seperti ini," kata fans lainnya. "Serius. Benar-benar cantik dan imut," ujar fans. "Sana, cintaku. No Sana no life," imbuh yang lain.

Sementara itu, Twice saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di Jepang. Belum lama ini, Jihyo sang leader mengisi tajuk berita usai ia mengalami insiden yang membuatnya terluka di bandara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru