Awkarin Pajang Foto Pegangan Tangan, Ngarep Banget Putra Sulung Wishnutama Jadi 'Yang Terakhir'
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin memamerkan foto pegangan tangan diduga kuat dengan M. Sabian Wishnutama. Ia kembali mengamini doa baik untuknya dengan putra sulung Menteri Wishnutama itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu selebgram cantik Awkarin dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan M. Sabian Wishnutama yang tak lain adalah putra sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. Bahkan, Sabian juga terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Karin ke-22 belum lama ini. Keduanya pun tak segan tampil mesra dan lengket bak prangko.

Soal hubungan spesial dengan Sabian, Karin nampaknya memang sangat berharap. Saat diberi doa berjodoh dari netizen, Karin lantas mengamini doa tersebut dengan membagikan capture judul lagu milik Sal Priadi dan Nadin Amizah bertajuk "Amin Paling Serius".

Kali ini Karin membagikan foto berpegangan tangan dengan seorang pria. Meski tanpa menandai akun Instagram, diduga kuat tangan yang dipegang oleh Karin adalah milik Sabian. Sementara itu, Karin hanya menuliskan "...on us" di keterangan unggahannya pada Kamis (12/12).


Karin dan Sabian Putra Wishnutama Pegangan Tangan

Instagram

Meski demikian, banyak komentar dari netizen yang mendoakan bahwa hubungan Karin dengan Sabian adalah yang terakhir. "Semoga ini yg terakhir ya sayang," tulis akun @ardilamaulidinna.

Karin kembali menjawab dengan doa "Amin Paling Serius". "@ardilamaulidinna aamiin paling serius," balas Karin.

Di sisi lain, meski banyak banyak yang menyetujui hubungan tersebut, tak sedikit pula penggemar merasa bahwa Karin lebih cocok dengan sang mantan kekasih, Gangga. Karin juga dinilai terlalu mudah move on. Menanggapi penilaian tersebut, Karin blak-blakan ingin menjalani hubungan yang "menghasilkan".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru