Derita Autoimun, Ashanty Curhat Pilu Disebut Mirip Mayat Akibat Pucat dan Makin Kurus
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kondisi Ashanty sejak diketahui menderita autoimun membuat publik merasa khawatir dan iba. Namun masih saja ada netizen yang memberikan komentar julid terhadap Ashanty.

WowKeren - Ashanty kini sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit autoimun yang ia derita. Setelah menjalani sejumlah pengobatan, Ashanty terlihat semakin kurus karena berat badannya memang turun 7 kilogram.

Hal ini yang membuat publik merasa khawatir sekaligus iba terhadap kondisi kesehatan Ashanty. Apalagi saat istri Anang Hermansyah menunjukkan foto penampilannya yang pucat di media sosial, sehingga dinilai mengisyaratkan rasa sakitnya.

"Mungkin karena aku kurusan, dan aku pakai softlens, make-up-ku juga tipis. Jadi kelihatannya kayak gaya-gaya sendu gitu. Sengaja, maksudnya fotonya ala-ala Korea, jadi kayak cewek-cewek Korea," ujar Ashanty dalam tayangan "Silet" pada Rabu (11/12). "Tapi mungkin gatot (gagal total) jadi cewek Korea, jadi malah keliatan kayak orang sakit."

Kendati menuai banyak simpati, Ashanty juga tak luput dari komentar julid netizen mengenai perubahan penampilannya yang kian pucat dan kurus. Bahkan ada yang menyebut penampilan ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut mirip dengan mayat.


"Aku sebenarnya juga bingung juga dengan komentar orang. Setiap kali aku posting foto karena mungkin dibenaknya, 'Wah aku sakit gitu ya'," cerita Ashanty. "Kemarin kan hebohnya aku sakit banget, setiap kali aku posting foto dibilang, 'Kok mukanya udah kayak mayat'. Ada yang bilang, 'Wah ini enggak lama (akan meninggal dunia)'."

Namun Ashanty memilih untuk tak terlalu memusingkan komentar-komentar julid netizen, meski menyakiti perasaannya. Penyanyi berusia 35 tahun ini ogah peduli dengan nyinyiran netizen, asalkan tak menyerang anak-anaknya.

"Aku orangnya paling enggak peduli maksudnya mau dikatain apa aja kalau ngatainnya aku, bukan anak-anak enggak ada masalah lah," papar Ashanty. "Cuma kadang orang kok enggak mikir ya. Kan aku lagi sakit terus ngomong, 'Wah ini enggak lama', kan kita jadi kok begitu banget maksudnya. Kok orang hidup buat nyakitin orang lain buat apa sih?"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru