Pesan Singkat Tapi Menohok dari Suga BTS untuk Haters
SPOTV News
Selebriti

Majalah remaja Amerika J-14 mendaftar beberapa fakta menarik tentang para member BTS. Pesan singkat Suga untuk pembaca atau lebih tepatnya haters sukses menyedot perhatian.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menghiasi edisi majalah remaja Amerika J-14. Majalah tersebut mendaftar beberapa fakta menarik tentang para member untuk memperkenalkan pembaca kepada grup besutan Big Hit Entertainment itu.

Suga mendaftar hal-hal seperti "Inception" yang merupakan film favoritnya, hobi favoritnya yaitu berbaring, dan anjingnya yang bernama Holly. Yang menarik perhatian ARMY (fandom) adalah pesan untuk pembaca yang sebenarnya ditujukan kepada haters. Pesannya sangat singkat tapi cerdas dan cukup menohok.


Meskipun popularitas K-Pop di seluruh dunia terus tumbuh setiap tahun, banyak orang memiliki kesalahpahaman tentang genre ini, terutama karena itu dalam bahasa yang banyak orang tidak mengerti. Banyak yang menilai musik mereka hanya berdasarkan fakta bahwa mereka memakai riasan wajah dan menjaga penampilan mereka. Suga menangani masalah ini dengan pesannya.

Pesan Singkat Tapi Menohok dari Suga BTS untuk Haters

Source: Koreaboo

Sebagai seseorang yang berpikir dengan hati-hati tentang apa yang dikatakannya, Suga dikenal blak-blakan. "Kalian akan menyukai musik BTS jika mendengarkan tanpa prasangka," pesan pemilik nama Min Yoongi itu kepada pembaca atau lebih tepatnya haters.

Suga selalu memiliki kata-kata bijak untuk dibagikan. Dalam hal ini, ia tidak salah. Musik memiliki kekuatan untuk melampaui bahasa. Selain itu, BTS telah mengeksplorasi begitu banyak genre dan suara dengan musik mereka sehingga sulit bagi seseorang untuk tidak menemukan setidaknya satu lagu yang mereka sukai meski haters selalu menemukan celah untuk membenci mereka.

Sementara itu, BTS baru saja mencetak sejarah dengan membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year di Mnet Asian Music Awards (MAMA). Mereka mengulangi prestasi di Melon Music Awards (MMA) yang dilangsungkan pada 30 November.

BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019 lalu. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

You can share this post!

Related Posts