Ernest Prakasa Dianggap Tukang Ojek oleh Anak Sendiri Hingga Hanya Bisa Beri Ekspresi Begini
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa membagikan kisah yang dialaminya bersama sang putra, Snow saat mengantar sekolah. Cerita Ernest ini mendapat reaksi sangat kocak dari warga Twitter.

WowKeren - Kehidupan pribadi Ernest Prakasa memang jarang terekspos media. Walau demikian, Ernest juga kerap membagikan foto kebersamaan dengan dua anaknya, Sky dan Snow dalam postingan Instagram.

Namun kali ini Ernest menuliskan kisah kocak yang dialaminya bersama Snow dalam cuitan Twitter pada Rabu (11/12). Kejadian tersebut adalah saat pemain film "Cek Toko Sebelah" itu mengantar putranya berangkat sekolah menggunakan sepeda motor.

Tak disangka usai turun dari motor, Snow malah meneriaki Ernest dengan sebutan abang ojek. "Nganter Snow ke sekolah pake motor. Pas sampe, dia turun trus teriak2 ke gw: 'DADAH ABANG GOJEK! DADAH ABANG GOJEK!' " bunyi cuitan Ernest diikuti dengan delapan emoji mengambarkan ekspresi kebingungan.


Ernest Prakasa Tukang Ojek

Twitter

Kejadian yang dialami oleh Ernest tersebut langsung menjadi perbincangan warga Twitter. Mereka menanggapi kisah pria berusia 37 tahun tersebut dengan reaksi tak kalah kocak. Bahkan ada yang berkomentar Snow sudah bisa melawak dan meneruskan Ernest.

"Kenapa snow mulai malu mengakui orangtuanya sendiri," tulis akun @mhdg***. "Jawab aja bang 'jangan lupa bintang 5 nya ya kak' " sambug akun @pamo***. "Yaampon bakal ngelawak sejak dini," imbuh akun @raras***. "Snow mau membuktikan ke teman sejawatnya bahwa stigma kokoh2 tidak semuanya jualan bakmi dengan resep turun temurun atau punya lapak di glodok tapi bisa juga jadi ojol," seru akun @bambang***.

"Hati anak kecil itu msh pure koh, pikiran mereka msh lugu. DADAH ABANG GOJEK!" kata akun @baik***. "Snow kayaknya jujur deh koh," imbuh akun @didit***. "Sudah ada jiwa melucu dari kecil hmm," komentar akun @ach***. "Benar-benar generasi penerus," imbuh akun @ratih***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru