Deddy Corbuzier Tegaskan Agama Sang Putra Masih Katolik, Kalina Oktarani Lagi-Lagi Ngegas Begini
Instagram
Selebriti

Meski berstatus mualaf, Deddy Corbuzier tak mau memaksakan keyakinan yang dianutnya pada sang putra, Azka. Belum lama ini foto Azka memegang salib yang diungah oleh Kalina Oktarani menjadi perdebatan.

WowKeren - Belum lama ini Kalina Oktarani membagikan foto putranya, Azka tengah memegang salib. Dalam keterangan fotonya, Kalina hanya menulis emoji hati warna merah.

Namun netizen malah berkomentar julid dalam postingan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Diketahui Deddy memang memutuskan untuk menjadi mualaf beberapa waktu lalu. Namun ia menjelaskan bahwa tak ingin memaksa putranya berpindah keyakinan seperti dirinya.


Selain Kalina yang ngegas memberi pembelaan dan mengingatkan soal toleransi, Deddy juga ikut menanggapi komentar tentang putranya. Ia menegaskan bahwa Azka masih beragama Katolik.

"Menghargai bukan kebablasan, menghargai bukan harus mengikuti, mengikuti untuk menghargai. Hilanglah aqidahnya," tulis salah seorang netizen. "Benar....dan Azka Katolik...Jadi nggak kebablasan. Wong agamanya dia..." balas Deddy.

Kalina juga ternyata turut berkomentar bahwa tak ada yang salah dengan dirinya memposting foto Azka memegang salib. "Maaf, saya menghargai agama anak saya...Saya tidak mengikuti...Bagian mana yang saya kebablasan? Apa dengan memposting foto anak saya ada yang salah?" komentar Kalina.

Deddy Corbuzier dan Kalina

Instagram

Komentar Deddy dan Kalina itu menjadi perbincangan hangat dalam salah satu akun gosip pada Kamis (12/12). Sejumlah netizen menyalahkan netizen julid yang sok tahu tersebut.

"Nitijen riweuh... Urus dosa sndri aja blm tntu bsa mau urus hdup org," tulis akun @ms***. "Mungkin dia gatau om ded kalo azka khatolik ..." sambung akun @vido***. "Netijen lah yang kadang kebablasan, ngatur-ngatur orang lain *salim...." kata akun @anggit***.

"Netijen mah riweh so bener dasar netijen pembuat ulah," komentar akun @yuana***. "Tu netijen gak tau klo yg difoto anaknya kalina mungkin," sambung akun @piamu***. "Lgian ribet amat ngurusan hidup org,,hidup qt aj blm tentu udh bener," sahut akun @ayudya***.

You can share this post!

Related Posts