Terhalang oleh Restu Ibu, Arie Kriting Ternyata Belum Ada Kepikiran Nikahi Indah Permatasari
Instagram
Selebriti

Arie Kriting mengaku masih ingin menikmati masa-masa pacaran dengan Indah Permatasari. Soal tak mendapat restu ibunda Indah, Arie sempat memilih bungkam.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat ramai ibunda Indah Permatasari yang tidak merestui putrinya berpacaran dengan Arie Kriting. Soal tak mendapat restu ibu tersebut, Arie dan Indah kompak bungkam. Walau tak mendapat restu, Arie sempat mengungkap bahwa dirinya akan terus memperjuangkan cintanya pada Indah.

Ditanya soal hubungan asmara dengan Indah, Arie mengaku masih menikmati masa-masa pacaran. Ia juga belum memiliki rencana untuk menikah dengan sang pujaan hati.

"Belum ada pemikiran ke arah sana (menikah), sih, masih... Saya itu cenderung tidak merencanakan apa-apa," kata Arie saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (12/12) seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi, kalau sudah tiba, jadi, maka jadi."

Bukan hanya belum memiliki rencana menikah, Arie juga tak berpikir untuk liburan akhir tahun. Pria berusia 34 tahun ini menyebut Indah bukanlah tipikal perempuan yang banyak menuntut saat pacaran.


"Enggak ada, sih, kalau kita mah, ya, sudah. Tidak ada yang menarik sebenarnya. Ya, sudah, makan, ya, makan ke warteg, jalan, ya, jalan, nonton, ya, nonton. Tidak ada istimewa, sih, menurut saya," beber Arie. "Makanya, kalau teman-teman perhatikan, kita juga enggak terlalu posting-posting karena tidak ada yang menarik juga, jadi, ya, sudahlah."

Walau demikian, Arie mengaku dirinya cocok dengan Indah. Pria bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki ini menyebut dirinya dan Indah memiliki frekuensi yang sama saat ngobrol.

"Kalau dunianya sama, jadi cukup menarik karena sama-sama nyambung, karena yang diomongin itu-itu juga," kata Arie. "Dunianya sama, jadi menyenangkan."

Ditanya soal kemungkinan untuk kerja sama dengan Indah di dunia hiburan Tanah Air, Arie memberi jawaban tegas. "Enggak ada urusannya, kita mah profesional saja. Pekerjaan, ya, pekerjaan. Tidak ada urusan seperti itu," jawab Arie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait