Foto-Foto Jepretan Irene Red Velvet Ini Tuai Pujian Saking Cantiknya
Selebriti

Postingan yang dibagikan Irene Red Velvet sukses membuat para penggemar yakin bahwa ia bisa menjadi fotografer berbakat. Intip secantik apa foto-foto yang dijepretnya ini.

WowKeren - Irene Red Velvet memperbarui halaman akun Instagram pribadinya dengan beberapa foto. Unggahan terakhirnya sukses membuat para penggemar yakin bahwa ia bisa menjadi fotografer berbakat.

Irene awalnya membagikan foto cantiknya duduk berpose di bawah terik matahari. Beberapa jam kemudian, pemilik nama Bae Joohyun itu kembali mengunggah foto yang memperlihatkannya dari belakang.


Tak lama setelah membagikan foto-fotonya sendiri, Irene memukau penggemar dengan unggahan terbarunya. Ia memposting foto-foto pemandangan yang diambilnya sendiri. Dalam foto, tampak dua angsa "memadu kasih" di laut.

"Cantik banget. Irene cocok jadi fotografer," komentar penggemar. "Foto-fotonya estetik sekali," tambah penggemar lain. "Foto-foto Irene ini memberikan kesan menyembuhkan," sahut yang lain. "Dia pikir pemandangannya cantik, tapi dia tidak tahu kalau dia yang paling cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet kembali melanjutkan proyek comeback 3 seri mereka bertajuk "The ReVe Festival". Sejauh tahun 2019 ini, mereka telah merilis 2 album yang bertajuk "The ReVe Festival Day: 1" dengan lagu utama "Zimzalabim" serta "The ReVe Festival Day: 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

Red Velvet mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk album bagian terakhir bertajuk "The ReVe Festival: Finale". Namun tak mengusung konsep seperti 2 album sebelumnya, konsep terakhir ini membuat fans merinding saking seramnya.

You can share this post!

Related Posts