Kim Seon Ho 'Catch the Ghost' Trauma Berat Gara-Gara Ibunya Ditikam Perampok
Xportnews
Selebriti

Kim Seon Ho kini membintangi drama tvN 'Catch the Ghost' bersama Moon Geun Young. Baru-baru ini aktor ganteng tersebut membahas tentang trauma berat yang dialaminya.

WowKeren - Kim Seon Ho merupakan aktor dengan wajah yang cukup baru. Namun aktingnya di setiap drama yang dibintanginya sukses memukau penggemar. Baru-baru ini ia membahas tentang trauma berat yang dialaminya.

Dalam sebuah wawancara, Kim Seon Ho berbicara tentang trauma, yang tidak banyak diketahui penggemarnya. "Aku dulu sangat tertutup karena aku punya trauma," ungkapnya.

Ketika diminta untuk menjelaskan lebih lanjut tentang trauma itu, Kim Seon Ho berkata, "Itu ketika aku masih sekolah dasar. Aku sedang bersama ibuku di rumah kami dan seorang perampok datang. Kupikir dia adalah ayahku dan aku berada di dalam kamarku hari itu. Aku tidak tahu kalau ibuku ditikam dan itu adalah kecelakaan besar."


"Masih jelas dalam benakku bagaimana kotak mainan dan gitar jatuh dan membuat suara keras. Aku melihat mata ibuku saat dia berdarah. Aku juga ingat bagaimana perampok berteriak pada ibuku dan caranya menghindar."

Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa insiden itu memiliki dampak besar pada dirinya. "Sejak itu, setiap kali ada seseorang di belakangku, aku merasa cemas. Ketika aku sedang mengerjakan ujian dan guru berjalan, pikiranku menjadi kosong. Aku sendiri tidak membayangkan bahwa aku akan memiliki pekerjaan yang harus ditangani dengan orang-orang."

Kim Seon Ho kemudian ditanya tentang kondisi ibunya setelah kecelakaan itu. "Untuk beberapa waktu, dia berkata bahwa sulit baginya untuk melihat orang-orang mengenakan kemeja putih dan celana jeans. Dia selalu teringat kepada perampok. Ketika kami pergi ke luar, dia selalu mengatakan bahwa dia pikir dia tidak mengunci pintu dengan benar. Namun, dia sudah jauh lebih baik."

Sementara itu, Kim Seon Ho saat ini sibuk membintangi drama tvN "Catch the Ghost" bersama Moon Geun Young. Kisahnya tentang Yoo Ryung (Moon Geun Young), detektif pemula yang kehilangan saudara penderita autisme. Untuk menemukan saudara perempuannya, Yoo Ryung melamar ke tim polisi kereta bawah tanah. Yoo Ryung memiliki persepsi ruang yang luar biasa. Ia menyelesaikan kasus menggunakan persepsi ruang yang luar biasa dan rasa keadilan yang kuat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts