Bukan Bangkrut, Ini Alasan Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Mewahnya
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti sempat mengungkap terlena dengan harta mantan suami sehingga pasca bercerai harus berusaha sendiri menghidupi anak-anaknya. Kini, Sarita mengumumkan akan menjual rumah mewahnya.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti menjadi sorotan pasca sang putri, Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn karena merebut ayahnya, Faisal Harris. Usai bercerai dari Sarita, Faisal kini hidup dengan Jennifer Dunn.

Sarita yang kini berstatus sebagai janda dan membesarkan 3 orang putrinya, mendadak mengumumkan akan menjual rumah mewahnya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Sarita pada Kamis (12/12). Ia memperlihatkan sejumlah sudut rumahnya.

Sarita juga mencantumkan lokasi rumah mewahnya itu berada. Tak lupa, perempuan berusia 45 tahun itu juga menuliskan kontak info yang bisa dihubungi bila ada yang berminat membeli rumah yang ditinggalinya bersama Faisal dan ketiga anaknya.

Sarita Abdul Mukti

Instagram


Sebelumnya, Sarita sempat mengatakan bahwa dirinya terlena dengan harta sang mantan suami. Ia sampai mengalami kepanikan karena terlambat memulai usaha. Sarita pun harus berjuang hidup mandiri di usia 45 tahun sebagai janda tiga anak.

"Aku terlena cuma jadi istri yang ngurusi rumah tangga tanpa bekerja," cerita Sarita. "Akhirnya seperti sekarang ini, ketika berpisah aku panik harus bekerja. Usiaku sudah 45 tahun baru memulai untuk bekerja. Jadi panik."

Dilansir dari Suara, Sarita bukan karena bangkrut hingga akhirnya menjual rumah mewah. Ia membeberkan alasan sebenarnya ingin menjual rumah kepada Jessica Iskandar. "Aku pengen ganti baru aja, ganti suasana baru," ujar Sarita saat ditanya dalam video yang diunggah aktris yang akrab disapa Jedar itu.

Sarita mengungkap ingin mencari rumah dengan tanah besar namun dengan rumah yang lebih kecil. "Tanahnya besar, tapi rumahnya kecil nggak papa. Siap aja, yang penting kebersamaannya nggak sih," jelas Sarita.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts