Peringati 20 Tahun Dirilis, Kelanjutan Film 'Petualangan Sherina' Bakal Dibuat?
Instagram/derbyromero
Film

Sherina membagikan fotonya bareng Derby Romero, Mira Lesmana, dan Riri Riza yang semakin menguatkan dugaan bahwa kelanjutan film 'Petulangan Sherina' akan dirilis pada 2020 mendatang.

WowKeren - Kabar kelanjutan film "Petualangan Sherina" mulai santer terdengar usai Sherina membagikan pertemuannya dengan Mira Lesmana dan Riri Riza. Baru-baru ini, Sherina kembali membagikan pertemuannya dengan Mira dan Riri. Namun kali ini, pertemuan mereka semakin lengkap dengan kehadiran Derby Romero.

"Yayang mampir ke kantor," tulis Sherina pada Kamis (12/12). Yayang merupakan nama karakter Derby dalam film "Petualangan Sherina".


"Reuni" pemegang peran penting dalam film yang dirilis 19 tahun lalu tersebut semakin meyakinkan penggemar. Kata kunci "Sherina" bahkan menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia Kamis (12/12) malam ini.

Sebanyak lebih dari 2 ribu cuitan Twitter membicarakan kemungkinan-kemungkinan yang akan dimunculkan apabila kelanjutan "Petualangan Sherina" benar-benar dibuat. Terlebih "Petualangan Sherina" genap berusia 20 tahun pada 2020 mendatang.

Petualangan Sherina Bakal Dibuat?

Twitter

"Apakah akan ada SEKUEL PETUALANGAN SHERINA.....???" komentar akun @picture_play. "Btw sekadar mengingatkan 2020 Petualangan Sherina anniversary ke 20th," sahut akun @popcornkeju. "Plot Sekuel Petualangan Sherina. Sherina & Sadam akhirnya ketemu lagi setelah 20 tahun berpisah, ketemunya di konser Festival 90an," tulis akun @djaycoholyc.

"Sherina dan Sadam menjalani hidup masing2. Sadam berkeluarga, punya anak, namun Istrinya meninggal saat melahirkan. Sadam membesarkan anaknya sendiri. 10 thn kemudian Sadam mengantar anaknya ke Summer Camp. Ternyata Sherina yg sudah bertunangan menjadi guru di perkemahan tsb," komentar akun @Destiko. "Petualangan sherina 2? petualangan sherina reborn? petualangan sherina 2.0?" sahut akun @frencesha.

You can share this post!

Related Posts