Pramugari Siwi Sidi Diduga Genit Sejak Remaja, Aura Kasih Bantah Gugat Cerai Suami-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama masih datang dari rumor gundik bos Garuda, salah satunya pramugari Siwi Sidi yang diduga sudah ada bakat genit sejak remaja. Kemudian ada Aura Kasih yang membantah menggugat cerai suami.

Tak hanya itu, ada pula sabun Syahrini yang berharga fantastis. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni cara Rap Monster alias RM membangunkan member BTS (Bangtan Boys) yang menuai pro kontra. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Siwi Yang Dituding Gundik Garuda Cantik Ala Lisa BLACKPINK, Inikah Bukti Genit Sejak Remaja?

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama ada Siwi Sidi, salah satu pramugari yang dituding sebagai selingkuhan petinggi Garuda yang masa lalunya dikorek. Akun diduga milik Siwi sempat mengunggah foto semasa belum dikabarkan operasi plastik.

Dalam foto, sosok yang dirumorkan sebagai Siwi tersebut terlihat sedang basah-basahan di kolam renang. Di caption foto tertulis soal momen mencari kesempatan. "Nggaya dulu.. (curi2 ksmpatan sma platih)," demikian postingan di Twitter @sheiweidy. Netter curiga kalau Siwi memang sudah punya sifat penggoda sejak remaja.

2. Aura Kasih Bantah Gugat Cerai, Aksi Di Ranjang Bareng Suami Brewok Tampan Bukti Cinta Sejati

Photo-INFO

Instagram


Tak kalah heboh, Aura Kasih sempat dikira menggugat cerai suami brondong, Eryck Amaral. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan sempat mengiyakan kabar tersebut, namun langsung meralat mengaku salah informasi.

Aura baru-baru ini pamer momen bersama Eryck dan sang buah hati, Arabella. Pelantun lagu "Mari Bercinta" itu seolah ingin menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

3. Syahrini Mandi Mewah Pakai Sabun Cair 9 Jutaan, Reino Auto Ndusel Peluk Manja

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, ada Syahrini yang makin disayang suami, Reino Barack. Sikap Reino yang manja nan mesra ini bukan alasan. Pasalnya Syahrini memang dikenal sebagai istri yang pintar menyenangkan suami. Salah satu rahasia Syahrini yakni rajin perawatan.

Tak tanggung-tanggung, shower gel yang dipakai Syahrini berharga mulai Rp400 ribu. Mereknya juga bukan sembarangan yakni berlabel kelas dunia, Hermes. Syahrini juga memakai body wash senilai hampir Rp9 juta merek Molton Brown.

4. Cara RM Bangunin Member-Member BTS Tuai Pro Kontra

Photo-INFO

Xportnews

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Dalam episode terbaru "Bon Voyage 4" yang dirilis pada 10 Desember, cara RM membangunkan member-member lain akhirnya terungkap.

Sebagai leader, wajar jika RM mengemban tugas seperti menjaga para member tetap disiplin mengikuti jadwal. Salah satunya dengan membangunkan mereka di pagi hari. Namun, caranya membangunkan member-member lain menuai pro kontra dari penggemar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait