Tampil Beda Total Tanpa Make-Up, Meghan Markle Bikin Pangling Hingga Tak Dikenali Warga Lokal
Getty Images
Selebriti

Baru-baru ini, Meghan diam-diam berkunjung ke badan amal di Toronto, St. Felix. Namun dalam kunjungannya kali ini Meghan justru tak dikenali warga lokal karena tampil sangat kasual.

WowKeren - Meghan Markle lagi-lagi sukses menyedot perhatian publik. Bukan lagi soal kontroversi video dokumenternya dengan Pangeran Harry, kali ini sang Duchess of Sussex rupanya menjadi pusat atensi lewat tampilan terbarunya.

Bicara soal tampilan, tak bisa dipungkiri kalau selama ini gaya Meghan memang selalu sukses mencuri perhatian. Bahkan bisa dibilang, gaya Duchess of Sussex ini menjadi panutan alias fashion icon bagi wanita masa kini. Namun belum lama ini, sang Duchess justru tampil beda total dari biasanya lantaran ia sama sekali tak menggunakan riasan saat muncul di depan publik.

Dilansir Marie Claire pada Jumat (13/12), baru-baru ini, Meghan Markle diam-diam datang ke badan amal di Toronto, St. Felix. Seperti yang diketahui, selama ini Duchess of Sussex itu memang dikenal sebagai orang aktif di badan amal. Namun menariknya, dalam kunjungan amalnya kali ini Meghan justru tak dikenali warga lokal karena tampil sangat kasual.

Ibu satu anak tersebut muncul dengan jaket dan topi baseball, serta sama sekali tak membubuhkan make-up di wajahnya. Bahkan saat mengambil foto bersama para sukarelawan yang lain, sebagian besar tak mengenalinya dan menganggapnya sebagai warga sipil biasa.


Foto tersebut kemudian kembali diunggah oleh akun Instagram @st.felixcentre, yang menampilkan sosok Meghan bersama sukarelawan lainnya. Mantan aktris asal Amerika tersebut tampak berdiri di bagian belakang. Tanpa gaun mahal atau make-up yang berlebihan, Meghan terlihat tampil sangat sederhana.

Dalam penjelasan di keterangan foto ini, disebutkan bahwa Meghan dan Pangeran Harry berkontribusi bersama sukarelawan lainnya. "Dengan musim liburan, ini menjadi pengingat untuk merenungkan mereka yang membutuhkan. Mereka yang mungkin kesepian, kelaparan, tidak punya rumah, atau pengalaman liburan pertama kali tanpa orang dicintai. Ini waktu yang tepat untuk membantu orang yang ada di sekitar yang kurang beruntung," keterangan foto @st.felixcentre yang diambil dari ungkapan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Keterlibatan Meghan di badan amal tersebut pun tak pelak menarik perhatian banyak orang. Setelah foto ini dibagikan oleh St. Felix, sebagian besar pengguna Instagram langsung memuji tindakan dan gaya Meghan yang sangat sederhana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait