Jawaban Tak Terduga Camila Cabello Saat Ditanya Alasan Jatuh Cinta pada Shawn Mendes
Getty Images
Selebriti

Saat hadir di Apple Music's Beats 1 untuk mempromosikan album barunya, Camila Cabello rupanya juga ditanya perihal hubungan asmaranya dengan Shawn Mendes.

WowKeren - Hubungan dua musisi muda Camila Cabello dan Shawn Mendes seakan tak pernah luput dari sorotan. Bahkan bisa dibilang, keduanya selalu dikaitkan satu sama lain dalam berbagai kesempatan. Tak terkecuali kala Camila mempromosikan album barunya, "Romance", belum lama ini.

Saat hadir di Apple Music's Beats 1, Zane Lowe selaku host menanyakan banyak hal pada pelantun "Havana" tersebut. Bukan cuma proyek musiknya, melainkan juga hubungan asmaranya dengan Shawn Mendes.


Pada satu kesempatan, Camila ditanya perihal alasannya jatuh cinta pada Shawn dan apa yang ia sukai dari musisi asal Kanada tersebut. Menariknya, mantan personel Fifth Harmony ini justru memberikan jawaban tak terduga.

Bukan karena ketampanan maupun sikap manis Shawn, Camila justru jatuh hati pada pelantun "In My Blood" tersebut berkat kepolosannya. "Aku pikir (karena) dia sangat baik, sangat polos, dia (juga) memiliki jiwa bebas," terangnya, dilansir Marie Claire pada Jumat (13/12).

"Seperti yang kadang dia katakan kepadaku, 'Oh, aku harus berbicara dengan orang ini karena itu membuat hatiku sakit.' Dan dia (selalu) merasa dirinya perlu mengangkat beban apapun yang menyakitinya agar dia bebas. Dan kupikir itu sangat bagus," lanjutnya.

Musisi asal Kuba ini kemudian menyebut kalau kepolosan Shawn membuat pemuda tampan itu tidak bisa berbohong atau berpura-pura. "Karena (berbohong) akan menyakiti hatinya," tutur Camila. "Dia hanya, seperti, orang yang sangat polos dan kupikir dia terus-menerus mengangkat beban itu darinya karena dia tidak bisa hidup seperti itu, dan aku suka hal itu darinya."

Camila lantas menyebut kalau sikap Shawn tersebut membuatnya turut melakukan hal serupa pada orang-orang di sekitarnya. "Itu adalah sifat yang aku adopsi, seperti setiap kali aku merasa ada energi aneh antara aku dan seseorang atau jika hatiku sakit karena suatu alasan, aku akan berpikir, 'Oke, apa yang harus aku lakukan?'" imbuhnya lagi.

Di sisi lain, hubungan asmara antara Shawn dan Camila sendiri sudah berjalan selama beberapa bulan terakhir. Pada Oktober lalu, Shawn secara terbuka mengungkapkan kapan ia dan Camila mulai berkencan dalam sesi tanya jawab di sela tur dunianya di Hindmarsh, Australia.

Saat seorang penggemar bertanya apakah ia dan Camila berkencan, Shawn pun membenarkannya. "Kami belum lama berkencan. Kami resmi berkencan sejak 4 Juli," jawab Shawn saat menjawab salah satu pertanyaan penggemar.

You can share this post!

Related Posts