Diungkap Teuku Zacky, Cut Tari dan Richard Kevin Ternyata Sudah 4 Tahun Pacaran
Instagram
Selebriti

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin pada Kamis (12/12) dihadiri sejumlah rekan artis. Teuku Zacky menjadi salah satu sahabat yang ikut datang memberikan selamat.

WowKeren - Cut Tari dan Richard Kevin resmi menikah pada Kamis (12/12). Richard meminang Tari dengan mas kawin sebuah cincin permata berlian seberat 7,8 gram.

Pernikahan tersebut dilangsungkan di Jalan Bambu Kuning, Cilandak. Sekitar pukul 16.15 WIB Richad mengucapkan ijab kabul di depan penghulu.

Sejumlah rekan artis terlihat menghadiri momen bahagia Tari dan Richard. Teuku Zacky menjadi salah satu sahabat yang ikut datang memberikan selamat.

Kabar pernikahan Tari dan Richard ini memang cukup menjadi sorotan karena keduanya tak mengekspos hubungan mereka ke media. Baik Tari maupun Richard kompak menyembunyikan kisah cinta mereka.


Teuku Zacky selaku sahabat menyebut jika Tari dan Richard sudah menjalin cinta selama 4 tahun. "4 tahuan kali ya, saya nggak tau pastinya, yang pasti cukup lama," ujar Teuku Zacky saat ditemui setelah menghadiri pernikahan.

Teuku Zacky menambahkan jika dirinya turut berbahagia menyaksikan dua sahabatnya menikah. Terlebih lagi, pernikahan tersebut bukan yang pertama kali bagi Tari maupun Richard.

"Saya hadir dari mulai akad, alhamdulillah hikmat semuanya berjalan lancar sah alhamdulillah Tari dengan Kevin," lanjutnya.

Sebelumnya, kabar kedekatan Tari dan Richard sudah terdengar cukup lama sejak 2014 silam. Namun hingga mereka menikah, baik Tari maupun Richard tak pernah mengonfirmasi awal jalinan cinta mereka secara gamblang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel