Ailee Pamer Suara Merdu Di MV Mengharukan Lagu Comeback 'Sweater'
YouTube/smooth CAKE
Musik

Ini merupakan comeback pertamanya bersama dengan sang agensi baru. Namun ini juga merupakan comeback kedua Ailee di tahun 2019 karena pada Juli lalu, Ailee merilis lagu yang berbeda dari biasanya yakni 'Room Shaker'.

WowKeren - Ailee kembali menyapa penggemarnya dengan suara emas usai hengkang dari agensi lamanya. Penyanyi bersuara kuat itu dikonfirmasi akan merilis sebuah lagu bertajuk "Sweater". Ailee mengungkapkan bahwa lagu itu merupakan lagu yang mengharukan.

Pada kemarin, Kamis (12/12), pihak agensi baru Ailee akhirnya merilis MV menyentuh untuk "Sweater". Dalam MV, diceritakan orang mencoba untuk melanjutkan hidup setelah kehilangan seseorang yang mereka cintai. Alur cerita yang menyentuh serta alunan suara Ailee yang menyayat hati makin menambah emosi dalam MV.

"Sweater" adalah lagu balad tentang mengenakan sweater seseorang ketika kalian menemukan bahwa kehilangan mereka. Lagu ini dirilis dalam 2 bahasa sekaligus yakni dalam Bahasa Korea dan Bahasa Inggris.


Solois ini diketahui baru saja keluar dari agensi lamanya, yakni YMC Entertainment yang sudah menaunginya selama delapan tahun. Ia kemudian bergabung dengan agensi Rocket3 Entertainment pada 10 September lalu.

Ini merupakan comeback pertamanya bersama dengan sang agensi baru. Namun ini juga merupakan comeback kedua Ailee di tahun 2019. Pada bulan Juli lalu, Ailee merilis lagu yang berbeda dari biasanya yakni "Room Shaker".

Ailee pun menuturkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan diri untuk menembus pasar musik Amerika Serikat. Manajer Rocket3 Entertainment Amerika pun sudah mengunjunginya beberapa waktu lalu.

Rencana Ailee untuk berpromosi di Amerika Serikat pun memungkinkan dirinya untuk lama berada di sana. Oleh karena itu, ia akan mengadakan tur konser di Korea Selatan sebelum dirinya pergi ke Negara Paman Sam.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru