Han Ji Min Raih Best Actress, 'Parasite' Borong Piala di Director's Cut Awards 2019
Film

Han Ji Min datang langsung untuk menerima penghargaan. Sedangkan sutradara 'Parasite' yang kini berada di luar negeri tampak memberikan pidato kemenangan lewat video call.

WowKeren - Director's Cut Awards 2019 menggelar malam puncak pada Kamis (12/12). Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian itu pun dihadiri oleh sejumlah aktris dan aktor papan atas Korea Selatan.

Dalam Director's Cut Awards 2019, "Parasite" berhasil memborong penghargaan terbanyak dengan total 4 piala mulai dari Best Director, Best Actor, Best New Actor dan Best Screenwriter. Sutradara Bong Joon Ho yang saat ini berada di luar negeri tampak memberikan pidato kemenangan lewat video call.

"Hampir 20 tahun yang lalu, aku menerima penghargaan Best New Director untuk film 'Barking Dogs Never Bite'. Saat itu ada tiga sutradara baru yang dinominasikan termasuk aku. Aku senang menerima penghargaan Best Director setelah berlalu sejak 20 tahun aku menang dalam kompetisi 3 orang itu," ujar sutradara Bong Joon Ho.

Han Ji Min Raih Best Actress, \'Parasite\' Borong Piala di Director\'s Cut Awards 2019

Source: Naver

Director's Cut Awards 2019 selanjutnya memberikan penghargaan Best Actress pada Han Ji Min lewat perannya dalam film "Miss Baek". "Aku benar-benar ingin melihat penghargaan ini. Aku pertama bertemu 'Miss Baek' di musim dingin 2016. Aku merasakan banyak emosi lewat proyek ini tapi terima kasih telah membuat saat-saat terakhirku dengannya termasuk menerima penghargaan yang sangat berarti ini," ucap Han Ji Min.

Simak daftar pemenang Director's Cut Awards 2019 berikut ini:


Best Director: Bong Joon Ho "Parasite"

Best Actor: Song Kang Ho "Parasite"

Best Actress: Han Ji Min "Miss Baek"

Best New Actor: Park Myung Hoon "Parasite"

Best New Actress: Park Ji Hoo "House of Hummingbird"

Best New Director: Kim Bo Ra "House of Hummingbird"

Best Screenwriter: Bong Joon Ho, Han Jin Won "Parasite"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru