Momo Dan Jihyo Twice Kedapatan Datang Ke Gedung SM, Buat Kolaborasi Festival Akhir Tahun?
Allure
Musik

Salah seorang fans menyatakan mendapati Momo dan Jihyo mengunjungi gedung SM Entertainment melalui akun Twitter-nya. Menurut penggemar itu, Jihyo dan Momo masuk ke SM Entertainment untuk syuting semacam video.

WowKeren - Para penggemar Twice saat ini sedang dihebohkan dengan kabar tentang kolaborasi member Twice dengan salah satu artis SM Entertainment. Hal ini karena salah seorang fans menyatakan mendapati Momo dan Jihyo mengunjungi gedung SM Entertainment melalui akun Twitter-nya.

Menurut penggemar itu, Jihyo dan Momo masuk ke SM Entertainment, dan penggemar itu percaya mereka ada di sana untuk syuting semacam video. Karena ini adalah akhir tahun, ini adalah waktu di mana festival dan upacara akhir tahun digelar. Tiga saluran TV nasional Korea yakni SBS, KBS, dan MBC masing-masing mengadakan festival K-Pop mereka sendiri.

Momo Dan Jihyo Twice Kedapatan Datang Ke Gedung SM, Buat Kolaborasi Festival Akhir Tahun?

Twitter

Salah satu artis dari SM yang paling berpotensi untuk berkolaborasi dengan Twice adalah Red Velvet. Sampai sekarang, baik Twice dan Red Velvet dikonfirmasi untuk menghadiri festival lagu SBS dan KBS, namun MBC masuh belum merilis lineup mereka.


Banyak penggemar berteori bahwa anggota Twice akan memiliki semacam kolaborasi dengan beberapa anggota Red Velvet. Kembali di KBS Gayo Daechukjae pada tahun 2016, Red Velvet dan Twice berkolaborasi dengan G-Friend dan IOI untuk membawakan lagu Girls' Generation, "nto the New World".

Pada tahun 2017, Dahyun dan Nayeon dijadwalkan untuk berkolaborasi sama dengan Irene dan Seulgi untuk membawakan lagu milik Fin.K.L "Now" di SBS Gayo Daejeon 2017. Namun, Irene dan Seulgi absen dari kolaborasi tersebut karena Jonghyun meninggal mendadak.

Tahun lalu di SBS Gayo Daejun 2018, Momo, Chaeyoung, dan Tzuyu kembali berkolaborasi dengan Irene, Seulgi, dan Joy untuk melakukan aksi panggung S.E.S "Dreams Come True". Hal ini membuat fans semakin yakin bahwa dua girl grup top itu akan kembali berkolaborasi membawakan penampilan spesial tahun ini.

SBS Gayo Daejun 2019 sendiri akan digelar pada 25 Desember mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul. Sementara KBS Gayo Daechukjae 2019 dijadwalkan pada 27 Desember dan akan diselenggarakan di Ilsan Kintex tahun ini. Terakhir MBC Gayo Daejejon 2019 akan digelar pada 31 Desember dan juga di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts