Seventeen dan ITZY Gabung, Ini Line Up Idol di 'ISAC' Edisi Imlek 2020
TV

'ISAC' edisi Imlek 2020 akan kembali dipandu oleh Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior dan Dahyun Twice. Program ini bakal ditayangkan pada 5 dan 26 Januari mendatang.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" ("ISAC") bakal segera digelar untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2020. Pada Jumat (13/12), MBC mengumukan total 51 grup dengan 202 idol yang akan ikut ambil bagian.

"Kami melakukan segalanya yang kami bisa untuk menciptakan selebrasi yang membuat 202 idol yang ikut ambil bagian akan menikmati dengan aman sembari punya waktu menyenangkan. Kami meminta kalian memberi banyak dukungan pada semua keringat dan semangat mereka untuk bisa bersinar di 'Idol Star Athletics Championship'," tulis MBC.

Boy grup yang bergabung dalam "ISAC" edisi Imlek 2020 mulai dari Seventeen (II), NCT Dream, SF9, Stray Kids, Monsta X, AB6IX, Golden Child, The Boyz, N.Flying, VICTON, VERIVERY, Newkidd, BDC, 1TEAM, JBJ95, NOIR, DONGKIZ, ONF, ATEEZ, 1THE9, South Club, SPECTRUM, GreatGuys, WE IN THE ZONE, OnlyOneOf, Bz-Boys dan Seven O'Clock.


Penyanyi cowok yang ikut ambil bagian yakni Park Jihoon, Ha Sungwoon, Kim Jaehwan, Jeong Sewoon. Sedangkan untuk girl grup diisi oleh ITZY, (G)I-DLE, AOA, Mamamoo, A Pink, Momoland, Oh My Girl, Gu9udan, April, DIA, Cherry Bullet, ARIAZ, GWSN, NATURE, Rocket Punch, WJSN, LoonA, SATURDAY, 3YE, Purplebeck, Pink Fantasy dan HASHTAG.

"ISAC" edisi Imlek 2020 sebelumnya juga telah mengumumkan akan ada 7 pertandingan utama yakni lari maraton, panahan, ssireum (gulat Korea), pitching, tendangan pinalti, eSports dan menunggangi kuda.

Sebagian proses syuting akan dilaksanakan pada 16 Desember mendatang di Namdong Gymnasium, Incheon, dengan sebagian pertandingan syuting terpisah. "ISAC" edisi Imlek 2020 sendiri kembali dipandu Jun Hyun Moo, Dahyun Twice dan Leeteuk Super Junior.

Sementara itu, "ISAC" edisi Imlek 2020 bakal ditayangkan pada 25 dan 26 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait