Kim Jaehwan Sukses Puncaki Chart iTunes Berbagai Negara Lewat Album 'Moment''
Musik

Kim Jaehwan baru saja merilis album solo keduanya yang bertajuk "Moment" pada 12 Desember. Seketika album tersebut sukses memuncaki chart iTunes berbagai negara di dunia.

WowKeren - Kim Jaehwan baru saja comeback sebagai solois untuk kedua kalinya di tahun ini dengan merilis mini album bertajuk "Moment". Album dengan judul lagu utama "The Time I Need" tersebut baru saja dirilis pada Kamis (12/12) kemarin.

Belum genap sehari usai perilisan, pada Jumat (13/12) pagi mini album tersebut pun akhirnya sukses berada di posisi teratas chart iTunes di berbagai negara seperti Thailand, Vietnam, Hong Kong, Malaysia, Taiwan, Singapura, dan juga Indonesia. Selain itu, mini album tersebut juga mendekati puncak chart iTunes di Jepang, Rusia, Australia, dan beberapa negara lainnya.


Saat ini, Kim Jaehwan belum merilis Music Video (MV) untuk album tersebut. MV terbaru untuk album solo keduanya ini akan dirilis pada 13 Desember pukul 6 malam. Eks anggota Wanna One ini akan meluncurkan "The Time I Need" sebagai MV pertamanya.

Kim Jaehwan sendiri membawakan enam lagu dalam mini album "Moment" ini. Judul lagu tersebut diantaranya adalah "The Time I Need", "After Party", "NUNA", "Who Am I", "Zzz", dan "Paradise". Dalam album tersebut, penyanyi kelahiran 1996 ini akan berduet dengan Park Woojin AB6IX di lagu "Paradise".

Sebelumnya, Kim Jaehwan merilis mini album bertajuk "Another" pada 20 Mei lalu. Album pertamanya itu pun terbilang sukses karena sempat menduduki posisi teratas kedua di chart Gaon Korea Sekatan. Dalam album tersbeut, ia juga membawakan 6 lagu yakni "Begin Again", "Just Like That, You", "My Star", "Blow Me", "Designer", dan "Melodrama".

Jaehwan juga diketahui telah merilis desain untuk lightstick resminya. Lightstick itu memiliki bentuk yang sangat lucu, menarik dan penuh makna. Setelah dirilis, desain lightstick Kim Jaehwan ini pun jadi perbincangan hangat netizen Korea karena desainnya yang indah.

You can share this post!

Related Posts