Tak Sembarangan, Ini Alasan Akad Nikah Cut Tari dan Richard Kevin Digelar Kamis Sore
Twitter/therichardkevin
Selebriti

Kakak kandung Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi mengungkapkan alasan adiknya menikah di hari Kamis dan sore hari yang ternyata Islami banget. Ia juga menyinggung soal pemilihan lokasi pernikahan.

WowKeren - Cut Tari akhirnya resmi melepas status janda. Aktris cantik ini menikah dengan Richard Kevin pada Kamis (12/12). Pernikahan keduanya digelar intim di kediaman kakak Tari di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Terlihat hanya saudara dan beberapa rekan artis yang ikut hadir dalam acara kemarin.

Setelah acara pernikahan, Tari menunjuk sang kakak untuk menemui awak media. Teuku Muhammad Gaddafi tak keberatan memberikan berbagai pernyataan seputar pernikahan sang adik termasuk soal pemilihan waktu akad nikah. Rupanya pihaknya memiliki pertimbangan Islami tentang waktu pernikahan Tari.

"Enggak ada sih (pertimbangan khusus). Tapi gini, waktu bicara hari baik, saya kan muslim, karena saya muslim menurtu saya semua hari baik kecuali hari Jumat," kata Teuku Muhammad Gadaffi, Kamis (12/12). Karena hari Jumat itu hari yang sebaik-baiknya dari semua hari. Nah di agama Islam itu setelah masuk Ashar (hari Kamis) sudah masuk Jumat, makanya tadi akad nikahnya setelah Ashar."


Teuku juga menjelaskan soal pemilihan lokasi pernikahan sang adik yang hanya digelar di kediamannya. Sebagai pengganti ayah, Teuku mengaku menjadi sosok di balik penentuan lokasi pernikahan Tari. Selain dekat dengan kediaman Kevin, pemilihan lokasi pernikahan ini juga mempertimbangkan kondisi ibu Tari yang sedang sakit stroke.

"Milih nikahan di rumah, yang pertama kalau rumah ibu saya agak jauh ya, karena Kvin kan di sini BSD. Nah terus yang kedua, saya sebagai pengganti bapak saya, ya saya memutuskan untuk, 'Kenapa enggak rumah saya?'," lanjut Teuku. "Yang ketiga kan ibu saya juga lagi sakit stroke, jadi enggak bisa yang terlalu gimana lah. Kalau ini kan keluar kamar sudah acara, kalau gimana masuk kamar lagi."

Lebih lanjut, Teuku mengisyaratkan bahwa sang adik tak akan menggelar resepsi meriah. Pasangan pengantin baru ini juga tidak melakukan bulan madu karena Tari masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. "Kayaknya enggak lah ya (resepsi). Menurut saya enggak lah ya. Mungkin enggak honeymoon, karena besoknya aja Tari masih kerja," pungkas Teuku.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru