Luna Maya Hingga Nia Ramadhani Cantik Alami dari Lahir, Wajah Syahrini Beda Drastis Disentil
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Luna Maya, Ayu Dewi dan Nia Ramadhani sempat foto kompak bertiga dengan dress bernuansa merah di ultah mewah Produser Otis. Netter lantas membandingkan foto lawas ketiga artis itu dengan penampilan masa sekarang.

WowKeren - Luna Maya sempat bertemu dengan Ayu Dewi dan Nia Ramadhani. Ketiganya foto cantik dengan balutan gaun berkonsep mewah serba merah.

Pertemuan ketiganya ini terjadi di ulang tahun Produser Otis. Acara mewah tersebut digelar di The Saint Regis Singapura.


Lewat Instagram, Nia membagikan foto anggun bersama Luna dan Ayu itu. "You don’t have to be crazy to be our friend, we’ll train you," canda Nia.

Ayu dan Luna lantas kompak menimpali. "Too crazee to be truerrr," kata Ayu. "@ramadhaniabakrie @mrsayudewi πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ hayooo hayooo," seru Luna.

Sejumlah netter memuji kekompakan Nia, Luna dan Ayu Dewi itu. Salah satu akun fanbase sempat pula memajang foto lawas ketiga artis tersebut.

Nyatanya, foto muda Nia, Luna dan Ayu tak beda jauh dari masa sekarang. Meski kini tampil dengan riasan, kecantikan alami Nia cs masih terpancar seolah menegaskan ketiganya bebas permak lewat operasi plastik.

"Dasarnya cantiikk mau pakai kamera jaman apa aja juga udah kelihatan cantik nya, jadi tidak ada alasan jika ada perkataan "semua berkat kamera,dulu kan kameranya emang masih belum sebagus sekarang" nah ini bukti nya baik dulu maupun sekarang yah hasilnya tetap cucok meong 😘 Dulu dan sekarang tetap cantik dong," kata netter. "Mereka cantik dari lahir.. Bukan kw2.. Bukan oplas," tutur netter. "Yg ini semua baru cantik dr kromosooom...bukan canti dr editaaan," seru netter.

Foto Lawas

Sumber: Instagram

Disisi lain, netter meledek Syahrini yang wajahnya di masa lalu dan sekarang terlihat beda drastis. Bukan cuma rambut, bagian hidung serta area wajah Syahrini memang tampak beda.

Wajah Syahrini

Sumber: Instagram

"Udah lh ttep kl bahas kecantikan dn baik hati artis2 pasti terbayang2 muka siluman fatimeh fatimun..terlalu kontras n berbanding terbalik," kata netter. "Tapi mereka emang dr kecil udh cantik coba @princessyahrini keluarin tu foto2 waktu lahir TK SD SMP Ampe seterusx," seru netter.

Sementara itu, Syahrini sudah pernah menegaskan kalau ia tak melakukan operasi plastik. Ia mengaku kalau semuanya masih asli.

"Ada lagi.. haduh beritanya, hidung ini (sambil dipegang-pegang) asliiii... Ini pipi asli, diapain lagi? Ini masih cubby, nggak ada apa-apa yah. Nggak lah yah," kata Syahrini di 2011. "Asli tuh, nggak ada, bibir juga asli, tapi aku menghormati yang melakukan surgery, tapi aku sih menghormati sih, cuma kalau aku ntar dulu deh."

You can share this post!

Related Posts