Bosan Ke Amerika, Barbie Kumalasari Bakal Liburan Awal Tahun Di Versia
Instagram/Barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku sudah bosan pergi ke Amerika. Kendati begitu, ia berencana akan merayakan liburan awal tahunnya di Versia, Spanyol bersama anak-anaknya.

WowKeren - Liburan akhir tahun akan segera tiba. Kendati begitu, banyak dari kalangan selebriti Tanah Air yang sudah merencanakan tempat untuk menikmati liburan akhir tahunnya.

Termasuk juga dengan Barbie Kumalasari yang sudah merencanakan untuk terbang ke Amerika Serikat dalam bulan Desember ini. Namun rupanya rencana tersebut harus batal lantaran Kumala mengaku sedang terlibat banyak jadwal kerja di beberapa stasiun televisi.


“Tahun baru ini rencananya dari November mau ke Amerika nggak jadi, awal Desember nggak jadi, sampai teman aku di Amerika pada ngoceh semua,” kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12). “Terus kemarin ada yang ke Jepang juga nungguin aku, nggak jadi juga. Acara TV aku masih banyak.”

Kendati demikian, Kumala akhirnya memutuskan untuk pindah haluan tempat liburan. Istri Galih Ginanjar ini kemudian memilih Versia, Spanyol sebagai destinasi tempat liburan yang akan ia kunjungi di Januari 2020.

Pasalnya, Kumala yang mengaku sudah sering ke Amerika membuatnya merasa negeri Paman Sam tersebut sudah kurang menyenangkan. Selain itu, teman-temannya yang di Amerika juga sudah terlampau sebal menunggu jadwal kosong Kumala.

“Tapi nanti di awal Januari aku pengen ke Versia, pengennya,” tutur Kumala. “Kalau di Amerika sudah kurang seru. Maksudnya sudah kelamaan mereka sudah pada bete nungguin aku. Aku pengen banget ke Versia gitu lho. Karena aku belum pernah ke sana, jadi sama teman-teman aku. Kalau sendiri nanti kesasar aku.”

Namun sebelum itu, Kumala mengaku akan menyempatkan waktu bertandang ke Singapura terlebih dahulu untuk menenangkan pikirannya. Sebelum akhirnya ia akan meluncur ke Versia bersama anak-anaknya.

“Ya aku mungkin di Januari saja mau liburan. Tgl 13 kan aku mau ke singapura dulu sendirian mau menenangkan pikiran, olahraga-olahraga dulu,” papar Kumala. “Itu cuma 4 hari. Karena malam tahun baru kayaknya fix diisi kerjaan, tapi kayaknya mungkin ya mungkin aku akan menyempetin waktu sama anak aku berlibur lah.”

You can share this post!

Related Posts