Pierce Brosnan Gabung Camila Cabello di Remake 'Cinderella'
Getty Images
Film

Bergabungnya Pierce Brosnan dalam proyek remake ini membuatnya menyusul jajaran pemeran lain seperti Idina Menzel, Billy Porter, Nicholas Galitzine, dan tentunya Camila Cabello.

WowKeren - Setelah menggandeng aktor muda Nicholas Galitzine untuk memerankan karakter Prince Charming alias Pangeran Robert, rupanya kini proyek remake "Cinderella" mengumumkan kalau Pierce Brosnan juga akan bergabung dengan jajaran pemain lainnya.

Dilansir Variety pada Jumat (13/12), Pierce Brosnan akan berperan sebagai Raja dalam film ini. Dengan ini, maka ia akan beradu akting dengan para pemain lain yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya, termasuk Camila Cabello yang dipastikan memerankan Cinderella.


Selain itu, Sony Pictures juga sudah menunjuk beberapa pemeran yang akan terlibat dalam proyek ini. Sebut saja Idina Menzel bakal memerankan ibu tiri Cinderella dan Billy Porter sebagai Ibu Peri.

Di sisi lain, remake "Cinderella" sendiri telah resmi mendapatkan tanggal rilis. Sony Pictures rupanya mengincar tanggal 5 Februari 2021 untuk menayangkan film debut Camila Cabello ini.

Sutradara Kay Cannon juga dipastikan bakal mengarahkan film remake ini sekaligus menjadi penulis naskah. Dengan keterlibatan Kay, tampaknya kali ini "Cinderella" versi Sony tersebut akan menampilkan lebih banyak unsur humor.

Seperti yang diketahui, Kay Cannon pernah mengarahkan proyek film komedi "Blockers" pada tahun 2018 lalu. Ia juga telah lama dikenal sebagai sineas yang kerap memberikan gebrakan dalam film-film berbau feminis di Hollywood, seperti "Pitch Perfect".

Ide pembuatan proyek ini disebut-sebut dicetuskan pertama kali oleh presenter James Corden. Host kondang ini kabarnya juga akan terlibat dalam proyek ini sebagai co-produser melalui rumah produksi Fulwell 73.

Sementara itu, adaptasi live-action terakhir Cinderella dibuat pada 2015 lalu oleh Disney dan menempatkan Lily James sebagai pemeran utama, dengan Richard Madden sebagai pangeran serta aktris senior Helena Bonham Carter sebagai ibu peri. Film tersebut mendapat banyak ulasan positif, bahkan menjadi nomine di Academy Awards dan British Academy Film Awards.

Terlepas dari hal tersebut, keterlibatan Camila dalam proyek ini tentunya akan mematahkan stigma tentang sosok Cinderella yang selalu digambarkan sebagai wanita berkulit putih dan berambut pirang. Meski demikian, belum banyak informasi lain yang dapat digali dari proyek ini, mengingat film tersebut belum masuk tahap produksi.

You can share this post!

Related Posts