Bukan Gal Gadot, Aktris Ini Ternyata Lebih Dulu Diincar Jadi Wonder Woman
Getty Images
Film

Aktris cantik ini rupanya mengaku bahwa ia sengaja menolak peran Wonder Woman saat mendapatkan tawaran dari Warner Bros gara-gara Ben Affleck. Seperti apa?

WowKeren - Trailer perdana "Wonder Woman 1984" yang dirilis dalam gelaran Comic Con Experience (CCXP) pada Minggu (8/12) lalu memang langsung berhasil menyedot perhatian seluruh penggemar. Hal ini lantaran trailer tersebut menampilkan suguhan aksi epik dari sang pemeran utama, Diana Prince (Gal Gadot).

Seiring dengan perilisan trailer ini, rupanya ada sebuah fakta menarik yang terungkap. Pasalnya, aktris cantik Olga Kurylenko mengaku bahwa ia juga mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter sang Wonder Woman.


Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, Olga mengaku dirinya lebih dulu ditawari peran superhero wanita DC tersebut. Aktris "The November Man" ini juga menyebutkan kalau ada sejumlah nama lain yang dipertimbangkan oleh Warner Bros, di mana Gal Gadot menjadi salah satunya.

Namun kala itu, Olga menolak peran Wonder Woman gara-gara Ben Affleck. Bukan tanpa alasan, rupanya Olga takut jika Ben bosan melihatnya karena mereka telah bergabung dalam proyek yang sama, "To the Wonder". Diketahui, Ben Affleck kala itu menjadi sosok Batman di franchise DCEU.

"Aku menyukai Ben sebagai seorang pria, tapi aku khawatir karena kami sudah bekerja bersama. Mungkin ia tak ingin bekerja dengan orang yang sama. Mungkin ia ingin lawan main yang baru," terang aktris "Oblivion" ini dilansir Movie Web pada Jumat (13/12).

"Aku berpikir, 'Aku sudah berada di film bersamanya (Ben Affleck). Bagaimana mungkin aku mendapat tawaran bersamanya di film lain?' Jadi, itu aneh," imbuh aktris "Johnny English Strikes Again" itu.

Olga sendiri memang tampil dalam film "To the Wonder" yang dirilis pada 2013 lalu bersama Ben Affleck. Oleh karena itu, ia menolak peran Diana Prince dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang dirilis pada 2016 lalu dan menjadi awal mula munculnya superhero wanita tersebut di DCEU.

Di sisi lain, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Masih diarahkan oleh Patty Jenkins, "Wonder Woman 1984" rencananya akan tayang pada 5 Juni 2020 mendatang, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

You can share this post!

Related Posts