Ciuman Mesra Moon Geun Young dan Kim Seon Ho di Final 'Catch the Ghost' Banjir Kritikan
MHN
TV

Slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan 'Catch the Ghost' bakal digantikan oleh 'Black Dog' yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran mulai 16 Desember mendatang.

WowKeren - "Catch the Ghost" mengakhiri penayangan pada Selasa (10/12). Drama tvN itu ditutup dengan adegan mesra antara Yoo Ryung (Moon Geun Young) dan Ko Ji Seok (Kim Seon Ho).

"Catch the Ghost" tamat dengan menampilkan adegan ciuman mesra Yoo Ryung dan Ko Ji Seok. Adegan romantis ini sudah sangat dinanti mengingat sepanjang penayangan drama tvN itu, kedua karakter utama itu belum pernah berciuman mesra.

Adegan penutup "Catch the Ghost" ini pun langsung menjadi perbincangan fans Indonesia. Namun alih-alih merasa puas, fans justru memberikan kritikan karena adegan ciumannya tidak jelas dan angle pengambilan gambarnya juga cukup jauh.

"Ini tvn loh tp kisseu nya kurang jelas kata para pemirsa. Yg berlebihan itu tidak bagus jd yg pas lebih mantul," tulis seorang fans. "Sekalinya di kasih kisseu malah begini kurang nampol shootnya kan bikin kzl," sambung fans lain.


"Nunggu tamat dulu baru dpt kisseu mana ngeshotnya kurang jelass," imbuh fans lain. "Mau kissing aja harus ngelawak dulu anjirrrr ga rela drama ini tamat si, aku nunggu kissing scanenyaaa ternyata cuma gt doang uu tapi puas si endingnya dikasih yang manis-manissss," pungkas lainnya.

"Catch the Ghost" sendiri mengakhiri penayangan dengan rating pas-pasan sebesar 2,6 persen. Drama yang juga dibintangi Ki Do Hoon itu masih kalah rating dari "VIP" SBS dan "Chief of Staff" season 2 JTBC.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan "Catch the Ghost" bakal digantikan oleh "Black Dog" mulai 16 Desember mendatang. Drama ini cukup dinantikan mengingat ikut dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru