Maia Estianty Pertegas Kemiripan Dengan El Rumi Bukti Bukan Anak Tetangga
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Maia Estianty mengunggah foto bersama putra keduanya, El Rumi. Maia agaknya tengah merindukan El yang sedang belajar di London.

WowKeren - Maia Estianty agaknya tengah merindukan putra keduanya, El Rumi. Maklum saja, El saat ini harus tinggal jauh dari rumah untuk menempuh pendidikan di London.

Melalui Instagram pribadinya, Maia mengunggah foto bersama El. Dalam foto tersebut, keduanya tampak semringah dan kompak memakai kaus putih.

Dibandingkan dengan Al Ghazali dan Dul Jaelani, sosok El memang disebut-sebut paling mirip dengan Maia. Kemiripan tersebut semakin terlihat jelas dalam foto yang diunggah Maia pada Kamis (12/12) itu.


Melengkapi postingan, istri dari konglomerat Irwan Mussry itu menuliskan candaan bahwa El memang anak kandungnya bukan anak tetangga. Sebab mereka memang mirip.

"Mirip nggak? ama @elelrumi (ya iyalah, masa mirip tetangga) #momandson #maiaestianty #elrumi #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom," tulis Maia menyertai postingan.

Photo-INFO

Instagram

Kemiripan ibu dan anak ini pun dibenarkan oleh warganet. Menurut warganet, kemiripan Maia dengan putra keduanya sudah terlihat sejak El masih kecil.

"Mirip dirimu waktu masii piyiik, jaman SMP.. @maiaestiantyreal," kata netter. "Wkkkk....ya iyalah mirip Bunda, moso mirip muljam," sahut yang lain. "Yaiyalah bun wong anaknya," tambah lainnya. "El foto copyan bunda @maiaestiantyreal, klo dul mirip bapaknya, kakak el jg lebih ke bundanya," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait