Balasan Kim Sejeong Saat Dihina Cuma Cari Uang Modal Nyanyi dan Menari
Selebriti

Kamis (12/12), Kim Sejeong menggelar siaran V Live di mana ia berkomunikasi dengan fans. Di sini, bintang variety show 'Busted!' itu mendapat komentar tak sedap dari salah satu netizen.

WowKeren - Idol memang kerap dipandang sebelah mata oleh publik. Mereka sering dianggap bukan seniman sejati karena tak menggarap lagu sendiri serta hanya mesin pencetak uang yang menjadikan fans sebagai ATM.

Kamis (12/12), Kim Sejeong Gu9udan menggelar siaran V Live di mana ia berkomunikasi dengan para penggemar. Di sini, bintang variety show "Busted!" itu mendapat komentar tak sedap dari salah satu netizen.

"Kau kelihatan seperti idol K-Pop boneka yang menari dan menyanyi untuk mencari uang," demikian isi komentar tersebut. Mendapat komentar seperti ini, Kim Sejeong tetap santai dan justru memberikan balasan menohok.


Naver V Live

"Memangnya kenapa kalau kami menari dan menyanyi untuk mencari uang?" ujar Kim Sejeong. "Semua orang perlu mencari uang. Kami jago dalam hal itu. Kami keren dan cakep. Dan aku juga bangga. Bukankah mencari uang dengan menyanyi dan menari itu keren?"

Usai mengatakannya, Kim Sejeong tampak tersenyum puas. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga mendapat banyak komentar dukungan dari fans yang menonton siaran live-nya serta memuji pola pikir positif yang dimilikinya.

Sementara itu, Kim Sejeong baru saja merilis lagu solo yang berjudul "Tunnel". Kini idol yang pernah tergabung dalam girl grup IOI itu disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan radio.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru