Sule Korban Selingkuh Lina Akui Susah Cari Istri Setia, Malu-Malu Kangen Naomi Zaskia?
Instagram
Selebriti

Sule yang akhirnya bercerai setelah Lina ketahuan selingkuh itu kini masih berstatus jomblo. Ia tak menampik kalau mencari istri baru dengan kriteria setia itu bukanlah perkara gampang.

WowKeren - Sule dan mantan istrinya Lina sempat menikah cukup lama hingga dikaruniai 4 anak. Namun sempat jatuh bangun membina rumah tangga, Sule dan Lina memilih bercerai.

Awalnya, banyak pihak curiga kalau Sule berselingkuh. Nyatanya, justru Lina yang mendua dengan seorang pria bernama Teddy yang kabarnya berprofesi sebagai tukang pijat.

Kini, Sule mengungkap perasaannya setelah bercerai dari Lina. Saat diundang Adly Fairuz dan Angbeen Rishi, Sule mengakui kalau mencari istri baru bukanlah hal yang mudah.

"Kangen gak sih diurusi sama istri, ngelipetin baju," seru Angbeen. "Ya karena udah biasa ya," kata Sule. "Ciee yang udah biasa sendiri," kata Angbeen.


"Tapi ya mau kalau ada istri baru," seru Sule. "Karena hidup itu kan pasangan, ada laki-laki, ada perempuan. Harus ada suami dan istri. Karena menikah kan ibadah."

"Tipenya kayak gimana Kang Sule?" tanya Adly. "Tipe nggak ada, yang penting setia, tulus, yang setia yang susah. Menurut aku, laki-laki tidak akan berpaling ketika si pasangan sudah memperhatikan dari hal kecil sampai hal besar," kata Sule.

"Pernah ngerasain patah hati yang sampai 'Sudahlah gue sama anak-anak gue aja, udah nggak mau membuka hati, gue gak punya istri gak apa-apa'," seru Angbeen. "Ya kalau sampai pada titik itu belum ya, kalau patah hati tapi pernah, cuma kita berserah diri aja pada Yang Maha Kuasa. Takutnya omongan jadi doa. Kita nggak tahu perjalanan kemana, gak tahu ke depan, yang penting kita jalani. Sebuah cinta tak akan bisa berhasil tanpa perjuangan," seru Sule.

"Kangen nggak sih sama dia? Aku nggak tahu dia siapa," seru Angbeen. "Kangen," seru Sule. "Kalau kangen bilang, 'I miss you'," seru Angbeen. "'I miss you'," kata Sule malu-malu. "Perlu disebutin nggak inisialnya?" goda Angbeen. "Nggak perlu," kata Sule. "Tapi sayang nggak sama dia?" goda Angbeen. "Sayang sama siapa aja, saya sama siapapun membaca dulu orangnya, tak kenal maka tak sayang," kata Sule.

Sebelumnya Sule sempat diisukan dekat dengan Naomi Zaskia. Namun belakangan muncul rumor kalau Sule dan Naomi sudah putus. Mungkinkah ucapan "I miss you" itu buat Naomi?

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait