Rezky Aditya dan Citra Kirana Diganggu Hal Mistis Saat Bulan Madu di Italia
Instagram/citraciki
Selebriti

Saat berbulan madu di Italia, Rezky Aditya dan Citra Kirana menceritakan kejadian misterius yang mereka alami di dalam kamar hotel mewah tempat mereka menginap.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana kini sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Pasangan selebriti yang menikah pada 1 Desember 2019 tersebut kini sedang menjalani bulan madu alias honeymoon di Italia.

Setibanya di Italia, Rezky dan Ciki mengunjungi beberapa tempat termasuk bangunan bersejarah di kota Roma, Koloseum. Rencananya, Rezky dan Ciki melakukan pemotretan di salah satu karya terbesar dari arsitektur Kerajaan Romawi yang pernah dibangun tersebut.

Melalui vlog yang diunggah di YouTube pada Kamis (12/12), Ciki dan Rezky tampak berjalan-jalan di kota Roma pada pagi hari. Namun Rezky tampak agak curiga tentang hotel mewah tempatnya dan Ciki menginap. Pasalnya aktor berusia 34 tahun tersebut merasa gelisah saat mendengar suara-suara misterius di kamar hotelnya.

"Jangan-jangan hotel tempat kita menginap itu bangunan tahun 18-an," ungkap Rezky saat menunjukkan bangunan hotel mewah tempatnya menginap. "Emang agak ngeri sih. Jadi tadi malam ada yang gelisah tidurnya. Terus banyak suara-suara aneh gitu," sahut Ciki.


Kendati begitu, Rezky dan Ciki tampak tak ketakutan karena kejadian mistis yang menimpa mereka. Pasangan yang terpaut usia 9 tahun tersebut menegaskan mereka tak merasa takut karena memiliki iman. "Tapi kan kita punya iman," ujar Rezky. "Iya untung kita berdua pemberani," timpal Ciki.

Selain itu, Ciki dan Rezky juga mengungkapkan bahwa mereka merasa kedinginan selama di Italia, yang memang sedang memasuki musim salju. Bahkan Rezky sempat bercanda untuk menjahili sang istri lantaran hidungnya mengeluarkan ingus.

"Dingin sih, tapi enakan Jakarta," kata Rezky. "Masih pagi, masih kosong banget. Dingin banget lho di sini," imbuh Ciki. "Ingus aku udah kering belum?" tanya Rezky. "Tadi cium-cium ada yang asin eh ternyata ingus," ucap Citra sambil mengelap ingus sang suami. "Dikirain apa, enggak tahunya ingus. Citra cium ingus asin," canda Rezky yang membuat Ciki tertawa. "Jorok ih," sahut Ciki.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru