Kalina Oktarani Geram Disebut Kurang Beriman, Jawab Soal Perbedaan Agama Azka
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani agaknya masih emosi. Melalui Instagram pribadinya, ia kembali menanggapi komentar pedas salah seorang netizen terkait perbedaan agama anaknya.

WowKeren - Kalina Oktarani baru-baru ini dibuat geram dengan komentar netizen yang menyinggung keyakinan sang putra, Azka Corbuzier. Hal itu berawal dari Kalina yang mengunggah foto Azka memegang salib.

Fakta bahwa Azka menganut agama Katolik rupanya jadi bahan gunjingan sejumlah netizen. Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini pun sempat memberikan pembelaan untuk putranya.


Deddy sebagai ayah dari Azka pun tak tinggal diam ketika putranya dibilang kebablasan. "Benar....dan Azka Katolik...Jadi nggak kebablasan. Wong agamanya dia..." balas Deddy.

Sementara itu, meski sudah menjawabi cuitan netizen, Kalina agaknya masih emosi. Melalui Instagram pribadinya, ia kembali menanggapi komentar pedas salah seorang netizen.

Kali ini, seorang netizen menyebut Kalina kurang beriman. Sebab menurutnya, Kalina tidak mampu membimbing anaknya hingga memiliki keyakinan yang berbeda.

"HALLO NETIZEN gk ada yg salah dalam postingan ini yg salah itu kenapa anaknya berbeda keyakinan berarti mba @kalinaocktaranny kurang beriman dalam kepercayaannya berarti mba kalina gk sayang sama anaknya kalau misalkan sayang dan beriman gk mungkin anakny berbeda keyakinan dibiarkan begitu saja," kata netizen.

Kalina sontak membalas. Menurutnya, netizen tersebut telah lancang mengukur kadar keimanan seseorang.

"Hebat sekali anda bs menilai keimanan seseorang dgn hanya ,elohat perbedaan antara saya dgn anak saya? dan bs sangat yakin klo saya TIDAK SAYANG pd anak saya!!" balas Kalina.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Kalina juga kembali menjelaskan posisinya sebagai orangtua Azka. Ia berharap, orang lain bisa lebih toleransi dan menghargai perbedaan.

Photo-INFO

Instagram

"Tidak ada orangtua yg mau berbeda keyakinan dgn anaknya. Tapi saya menghargai apapun keputusan anak saya. Azka yg menentukan pilihan hidupnya, bukan saya, atau papanya. Sebagai orangtua, saya selalu berdoa yg terbaik utk Azka. Berhentilah melihat perbedaan, lihatlah apa yg seseorang hasilkan utk kita. Dalam bentuk apapun." tulis Kalina. "Allah punya rahasia di balik semua cerita hidup manusia. Yang kita tidak akan pernah tahu sampai kita menjalaninya suatu hari nanti."

Menurutnya, Allah memiliki rahasia tersendiri di balik semua cerita hidup manuasia. Oleh sebab itu, Kalina meminta netizen untuk tidak lagi mencampuri apalagi mengkritik keimanan orang lain.

You can share this post!

Related Posts